‘Mary Skelter’ Perkenalkan Thumbelina, Snow White, & Sleeping Beauty

April 14, 2016 7:00 pm
‘Mary Skelter’ Perkenalkan Thumbelina, Snow White, & Sleeping Beauty

Compile Heart telah memperbaharui situs resmi untuk “Divine Prison Tower: Mary Skelter” yang memperkenalkan tiga karakter baru. Uniknya, karakter yang diperkenalkan kali ini berbeda dengan karakter yang diperkenalkan dalam majalah Dengeki PlayStation edisi terbaru.

Mereka adalah:

Oyayubihime (Thumbelina)

mary-skelter-3-karakter-1

Anak paling tua dari tiga saudari yang merupakan anggota Chishiki Girls Squad. Karena dia paling tua, dia keras terhadap Jack dan sering memarahinya. Bahkan ketika dia ingin memuji Jack karena telah melakukan hal yang bagus, dia sering kesulitan karena kadang merasa malu. Dia melewati satu lantai penjara sebelum bertemu Jack dan kawan-kawan karena merasa dia sudah melesaikan misinya, tetapi…

Shirayukihime (Snow White)

mary-skelter-3-karakter-2

Anak kedua dari tiga saudari, dan dia adalah gadis yang baik hati dan lembut kepada semua orang. Dia selalu berbicara baik kepada Jack yang dikelilingi banyak gadis. Dia juga selalu mencoba untuk menolong Jack tetapi karena dia ceroboh, hasilnya selalu tidak sesuai harapan. Entah karena tidak percaya diri atau hal lainnya, Shirayukihime takut melihat ke cermin.

Nemurihime (Sleeping Beauty)

mary-skelter-3-karakter-3

Anak bungsu dari tiga bersaudari, dia memiliki kebiasaan yang misterius. Karena ini, dia sering membuat Jack kebingungan karena tindakannya. Nemurihime juga sering menjulurkan tangan (atau dadanya) ke Jack ketika dia kesulitan. Nemurihime jarang berbicara, dan sering menyampaikan keinginannya melalui anggukan atau gelengan kepala saja. Ketika dia berbicara, suaranya terdengar sangat mengantuk.

Divine Prison Tower: Mary Skelter akan rilis di Jepang pada tanggal 13 Oktober untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu