‘Star Ocean 5’ Versi Inggris Pamerkan Trailer Pertarungan, Victor, dan Fiore

April 14, 2016 10:00
‘Star Ocean 5’ Versi Inggris Pamerkan Trailer Pertarungan, Victor, dan Fiore

Square Enix kembali merilis trailer terbaru untuk “Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness” versi Inggris. Kali ini ada tiga trailer yang ditayangkan yaitu trailer yang menyoroti pertarungan dan memperkenalkan karakter Victor dan Fiore.

Sistem pertarungan Star Ocean 5 cukup unik karena kalian akan bertarung secara sekaligus bersama seluruh anggota party kalian yang berjumlah 7 orang. Pertarungan juga akan dilakukan secara seamless tanpa ada perpindahan adegan dari field ke pertarungan.

Victor Oakville adalah anggota pasukan elit di Central Resulian Army yang bernama King’s Chosen. Seluruh anak buah Victor menghormatinya dan dia juga memiliki sense of duty yang tinggi. Meski dia tidak pernah ragu untuk menjalankan perintah, Victor sering mengalami konflik batin karena pekerjaan dia mengharuskannya membunuh seseorang.

Sedangkan Fiore Brunelli adalah salah satu Signeturges (sebelumnya Spellmark Mage) yang paling ahli, bahkan jika dibandingkan dengan rekan peneliti lainnya di Royal Institute of Signetary Studies di Langdauq. Signet kompleks yang ada di seluruh tubuhnya memungkinkan dia menggunakan sihir yang mematikan.

Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness versi Inggris akan rilis pada tanggal 28 Juli untuk PlayStation 4. Game ini menghadirkan dual dubbing dalam bahasa Inggris dan bahasa Jepang.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.