‘Idolm@ster’ Akan Dapatkan Adaptasi Drama Korea

April 15, 2016 2:30 pm
‘Idolm@ster’ Akan Dapatkan Adaptasi Drama Korea

Kamu nggak salah baca. Serial Idol yang sedang balap-balapan kepopuleran dengan Love Live dan sekarang tampak sedang mendominasi game idol di smartphone, Idolm@ster diumumkan secara resmi akan diadaptasi menjadi serial live action, di Korea!

Bandai Namco Entertainment mengumumkan dalam press release terbarunya bahwa mereka sedang bersiap untuk memulai produksi serial drama live-action Im@s di Korea, yang sementara ini berjudul “Idolm@ster.KR.” Diumumkan juga bahwa akan diadakan audisi untuk mengisi pemeran drama tersebut di Korea di tengah Mei nanti. Seperti kegiatan idol 2D dan 3D di Jepang, penggemar akan bisa memberikan suara mereka dalam voting via situs video dan media sosial.

Sayang, dikatakan bahwa karakter Im@s yang kita semua sudah kenal baik takkan muncul dalam drama Korea ini. Serial ini akan menceritakan tentang grup idol sekolah K-POP, dengan game Im@s yang ada menjadi katalis ceritanya. Meskipun akan ada beberapa kemiripan dalam beberapa elemennya, setting drama dan isinya akan berbeda dengan yang ada dalam game. Press release lengkapnya bisa dibaca dalam bahasa Inggris disini.

idol korea

Seaneh-anehnya serial baru ini, sebenarnya mungkin hal ini tidak terlalu mengejutkan, mengingat dalam gamenya Cinderella Girls dulu, versi Korea sampai mendapat idol khusus versi Korea dalam bentuk 3 idol eksklusif.

Meskipun diragukan kalau nanti idol Korea ini akan bisa lebih moe daripada versi anime-nya, kita tunggu saja. Karena kita semua tahu kalau dari Korea, idolnya lebih pamer sesuatu yang lain daripada moe.

Sumber: Gematsu