Inilah Tampak Pertama Scarlett Johansson Sebagai Motoko Kusanagi

April 15, 2016 3:00 pm
Inilah Tampak Pertama Scarlett Johansson Sebagai Motoko Kusanagi

Paramout Pictures dan Dreamworks Pictures selaku selaku produser dan penyokong dana film live-action Ghost in the Shell baru saja memperlihatkan gambar aktris Scarlett Johansson sebagai pemeran utama film tersebut, Motoko Kusanagi.

Kedua studio tersebut mengkonfirmasi bahwa sedang akan melakukan sesi fotografi di Wellington, New Zealand. Film ini akan dirilis di Amerika pada tanggal 31 Maret 2017. Mereka juga menambahkan kalau Weta Workshop dan co-founder-nya, Richard Taylo;r membantu pembuatan film ini.

JOI - scarlett johansson di gits baru

Berikut adalah sinopsis dari film Ghost in the Shell yang dijabarkan oleh studio tersebut:

Berdasarkan seri sci-fi yang diakui secara internasional, Ghost in the Shell mengikuti cerita Mayor Kusanagi, hybrid manusia dan cyborg yang tidak ada duanya yang memimpin Elite Task Force Section 9. Mendedikasikan diri mereka untuk menghentikan kriminal dan kelompok ekstrim paling berbahya, Section 9 dihadapkan dengan musuh yang tujuannya adalah menghancurkan kemajuan Hanka Robotic’s di bidang teknologi cyber.

Sebagai tambahan, Pilou Asbæk (Game of Thrones) akan bermain sebagai Batou. Michael Pitt (Boardwalk Empire) akan memainkan peran Laughing Man. Sutradara, pelawak, dan aktor Beat Takeshi (yang kita kenal dengan Takeshi Kitano, Kaisar dari acara Benteng Takeshi) akan menjadi pendiri Section 9Daisuke Aramaki.

Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman) sudah ditentukan akan menyutradarai filmnya dengan naskah yang ditulis oleh William Wheeler (The Reluctant Fundamentalist) dan Kamie Moss (Street Kings). Naskah tersebut juga sudah direvisi oleh Jonathan Herman (Straight Outta Compton). Tahun lalu, dilaporkan oleh Deadline kalau Scarlett Johansson menerima honor sebesar 10 juta Dolar untuk bermain sebagai Motoko Kusanagi.

sumber: ANN