Koei Tecmo Siapkan Update Bikini untuk ‘Dead or Alive Xtreme 3’

April 15, 2016 1:00 pm
Koei Tecmo Siapkan Update Bikini untuk ‘Dead or Alive Xtreme 3’

Koei Tecmo telah mengumumkan DLC untuk “Dead or Alive Xtreme 3” yang berupa Update Bikini. Tentunya update ini sangat sesuai dengan ciri khas Koei Tecmo yang menghadirkan bikini yang terlihat “berbahaya” dan juga memakan uang yang tidak sedikit.

Bikini baru ini dihadirkan layaknya event gacha dalam game mobile. Update-nya dibagi menjadi dua tahap dan masing-masing tahap akan ditawarkan dalam waktu yang terbatas. Bikini yang ditawarkan untuk masing-masing tahap terdiri dari Premium Bikini dan juga Normal Bikini. Premium Bikini hanya bisa dibeli dengan menggunakan Premium Ticket (uang nyata), sedangkan Normal Bikini bisa dibeli menggunakan Premium Ticket atau Zack Dollars (uang dalam game).

doax-3-update-bikini-1

doax-3-update-bikini-2

Untuk tahap pertama akan berlangsung mulai 14 April hingga 27 April dan bikini yang ditawarkan adalah Clam untuk Premium Bikini dan Whirlwind untuk Normal Bikini. Masing-masing bikini hadir dalam 9 pilihan warna dan masing-masing harus dibeli secara terpisah.

doax-3-update-bikini-3

Sedangkan Update Bikini kedua akan berlangsung pada tanggal 28 April hingga 11 Mei. Bikini yang ditawarkan adalah Conger Eel (belut laut) untuk Premium Bikini dan Peanuts untuk Normal Bikini.

doax-3-update-bikini-4

doax-3-update-bikini-5

doax-3-update-bikini-6

Harga Premium Ticket di PlayStation Store adalah 56.000 Rupiah untuk 10 tiket. Tetapi harga masing-masing Premium Bikini adalah 16 tiket, jadi kalian harus membeli paket yang 20 tiket dengan harga 106.000 Rupiah.

doax-3-update-bikini-premium

doax-3-update-bikini-normal

Kalau kalian menginginkan ke-9 warna Premium Bikini, maka kalian akan memerlukan 144 tiket. Tetapi 1 bikini hanya berlaku untuk 1 karakter saja, berarti kalian harus membeli 9 kali yang totalnya adalah 81 bikini. Jadi kalian harus menyiapkan 1.296 tiket untuk bisa membeli semua warna bikini untuk semua orang. Sehingga kalian setidaknya perlu membeli 1.300 tiket yang total harganya adalah 5.472.000 Rupiah untuk mendapat koleksi lengkapnya.

Sumber: Gamer, DualShocker