Lihat Video Digest dari Konser ‘The Idolmaster: Masters of Idol World!! 2015’

April 15, 2016 14:00
Lihat Video Digest dari Konser ‘The Idolmaster: Masters of Idol World!! 2015’

Menyambut rilisnya Blu-ray dari acara konser “The Idolmaster: Masters of Idol World!! 2015,” Bandai Namco menayangkan dua buah video digest di channel YouTube mereka. Video ini juga memberikan informasi tentang apa saja yang spesial dari Perfect Box yang berupa bundel konser kedua hari dan banyak bonus lainnya.

Video digest pertama berfokus pada para idol-idol dari 346 Production, lebih tepatnya adalah para Cinderella Girls. Jadi, lagu-lagu yang diperlihatkan adalah lagu-lagu yang dinyanyikan mereka. Untuk para pemain Deresute pastinya sudah kenal lagu-lagunya seperti Onegai! Cinderella, Orange Sapphire, Anzu no Uta, dan masih banyak lainnya.

Sedangkan video kedua berfokus pada idol-idol Millionstars yang berasal dari game The Idolmaster: Million Live. Lagu-lagu yang dipamerkan adalah Thank You!, Hoshikuzu no Symphonia, Shooting Stars, dan masih banyak lainnya.

Konser ini di menampilkan idol-idol 765Pro Allstar+, Cinderella Girls, dan Millionstars. Seiyuu yang hadir dalam konser ini adalah:

Day 1: MAIN WORLD 765PRO

765PRO ALLSTARS+: Eriko Nakamura (Haruka Amami), Asami Imai (Chihaya Kisaragi), Rie Kugimiya (Iori Minase), Hiromi Hirata (Makoto Kikuchi), Asami Shimoda (Ami/Mami Futami), Azumi Asakura (Yukiho Hagiwara), Yumi Hara (Takane Shijou), Manami Numakura (Hibiki Ganaha), Chiaki Takahashi (Azusa Miura), dan Juri Takita (Kotori Otonashi)

[Support Members]

CINDERELLA GIRLS: Ayaka Ohashi (Uzuki Shimamura), Ayaka Fukuhara (Rin Shibuya), Sayuri Hara (Mio Honda), Ruriko Aoki (Riina Tada), Naomi Oozora (Chieri Ogata), dan Rei Matsuzaki (Kirari Moroboshi)

MILLIONSTARS: Haruka Yamazaki (Mirai Kasuga), Azusa Tadokoro (Shizuka Mogami), Machico (Tsubasa Ibuki), Momo Asakura (Serika Hakozaki), Yukiyo Fujii (Megumi Tokoro), dan Yui Watanabe (Nao Yokoyama)

Day 2: MAIN WORLD 765PRO + CINDERELLA GIRLS + MILLION LIVE!

765PRO ALLSTARS+: Eriko Nakamura (Haruka Amami), Asami Imai (Chihaya Kisaragi), Rie Kugimiya (Iori Minase), Hiromi Hirata (Makoto Kikuchi), Asami Shimoda (Ami/Mami Futami), Azumi Asakura (Yukiho Hagiwara), Yumi Hara (Takane Shijou), Manami Numakura (Hibiki Ganaha), Chiaki Takahashi (Azusa Miura), dan Juri Takita (Kotori Otonashi)

CINDERELLA GIRLS: Ayaka Ohashi (Uzuki Shimamura), Ayaka Fukuhara (Rin Shibuya), Sayuri Hara (Mio Honda), Ruriko Aoki (Riina Tada), Hiromi Igarashi (Anzu Futaba), Naomi Oozora (Chieri Ogata), Tomoyo Kurosawa (Miria Akagi), Aya Suzaki (Minami Nitta), Natsumi Takamori (Miku Maekawa), Rei Matsuzaki (Kirari Moroboshi), Nozomi Yamamoto (Rika Jougasaki), dan Haruka Yoshimura (Mika Jougasaki)

MILLIONSTARS: Haruka Yamazaki (Mirai Kasuga), Azusa Tadokoro (Shizuka Mogami), Machico (Tsubasa Ibuki), Aimi (Julia), Momo Asakura (Serika Hakozaki), Sora Amamiya (Shiho Kitazawa), Miku Itou (Yuriko Nanao), Reina Ueda (Umi Kousaka), Ibuki Kido (Kana Yabuki), Shiina Natsukawa (Anna Mochizuki), Yukiyo Fujii (Megumi Tokoro), dan Yui Watanabe (Nao Yokoyama)

Blu-ray untuk masing-masing hari dijual terpisah dengan harga 10.000 Yen (belum termasuk pajak, sekitar 1,2 juta Rupiah) dan terdiri dari dua keping disc. Tetapi Bandai Namco menyiapkan “Perfect Box” dengan harga 30.000 Yen (belum termasuk pajak, sekitar 3,6 juta Rupiah) yang isinya adalah:

  • 5 disc Blu-ray yang berisikan konser hari pertama, konser hari kedua, dan video pembuatan konser
  • 1 disc spesial yang berisikan lagu tema konsernya yaitu “Ai Must Go!” dalam versi orisinal, versi 765Pro, versi Cinderella Girls, dan versi Millionstars
  • Photo book

the-idolmaster-masters-of-idol-world-2015-boks

Yang spesial dari Perfect Box adalah 10 macam bonus yang ditawarkan:

  1. Masing-masing hari berisikan konten yang durasinya mencapai 5 jam per hari
  2. Selain ada rekaman masing-masing lagu, ada juga rekaman seluruh konsernya tanpa potongan
  3. Rekaman audio dalam format 5.1
  4. Audio commentary
  5. Video pembuatan dan dokumenter perjalanan ke konser ini
  6. Ai Must Go! dalam versi orisinal, versi masing-masing tim, dan karaoke, totalnya 5 track
  7. Boks khusus 10th Anniversary Gift Box
  8. Photo book setebal 88 halaman yang berisikan foto semua idol yang tampil di konser ini
  9. Memorial book yang berisikan wawancara bersama para idol dan juga komentar dari para sataff
  10. Pin-pin dengan logo konser “Master of Idol World!! 2015

Konser The Idolmaster: Masters of Idol World!! 2015 adalah konser yang merayakan 10 tahun seri The Idolmaster. Untuk kalian yang tidak sempat menghadiri konsernya, mungkin kalian tertarik dengan paket Blu-ray ini?