Trailer Dari Godzilla Resurgence Menunjukkan Desain Monster

April 15, 2016 12:00
Trailer Dari Godzilla Resurgence Menunjukkan Desain Monster

Godzilla adalah salah satu film seri tokusatsu yang sangat terkenal di dunia yang dibuat pertama kali pada tahun 1954. YouTube channel resmi TOHO movies mulai menunjukkan trailer untuk Godzilla Resurgence (atau Shin Godzilla di Jepang), film Jepang pertama Godzilla baru, pada hari ini. Film ini akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 29 Juli mendatang dengan format IMAX, MX4D, dan 4DX.

JOI-Shin-Godzilla-01

Mahiro Maeda yang akan mendesain gambar-gambar, dan Takayuki Takeya bekerja sebagai desainer karakter dengan konsep buatan Maeda dan Anno. Anno mendeskripsikan desain tersebut sebagai ‘desain yang hanya bisa dibuat oleh orang Jepang”. Berikut adalah trailernya:

Pemeran utama film Godzilla Resurgence ini adalah:

  • Hiroki Hasegawa sebagai orang yang berkaitan dengan pemerintah ketika Godzilla menyerang Jepang modern.
  • Yutaka Takeuchi sebagai orang lain yang juga berkaitan dengan pemerintah.
  • Satomi Ishihara sebagai agen dari Amerika Serikat.

Syuting dimulai di pinggiran kota Tokyo dari Agustus dan selesai pada akhir Oktober 2015. Menurut sumber dari Sankei Sports, cerita tersebut akan berpusat di Jepang modern, dan Amerika juga akan terlibat. Godzilla yang baru ini akan memiliki tinggi 118.5 meter. Ini lebih tinggi dari inkarnasi Godzilla yang pernah dibuat oleh Gareth Edwards dan Legendary Pictures pada 2014 lalu, yaitu 108 meter.

JOI-Shin-Godzilla-03

Hideaki Anno, selaku kepala sutradara, akan berkolaborasi dengan Shinji Higuchi dalam film layar lebar ini. Anno juga akan bekerja sebagai penulis, dan Higuchi akan mendireksikan film ini, sekaligus sebagai direktur untuk special-effects. Ini bukan pertama kalinya Anno berkolaborasi dengan Higuchi. Sebelumnya mereka pernah berkolaborasi dalam Kyoushinhei Tokyo ni Arawaru, sebuah film tokusatsu singkat buatan Studio Ghibli. Selain itu, mereka juga pernah berkolaborasi untuk film anime Evangelion dan Royal Space Force – The Wings of Honnêamise.

JOI-Shin-Godzilla-02

Higuchi berjanji kepada para penonton bahwa film Godzilla Resurgence ini adalah film Godzilla terseram yang pernah dibuat sampai saat ini, sambil memberikan contoh mengenai horor yang terjadi di dunia nyata seperti kejadian pemboman 11 September di Amerika Serikat, Tsunami pada 11 Maret di Jepang, dan krisis nuklir Fukushima.

Sepertinya film ini layak untuk ditonton. Bagaimana dengan kalian?

Sumber: ANN