Video Komedi Singkat Ketiga Setoutsumi Diperlihatkan

April 15, 2016 17:30
Video Komedi Singkat Ketiga Setoutsumi Diperlihatkan

Situs resmi film live-action adaptasi manga karya Kazuya Konomoto, Setoutsumi, mulai menampilkan video komedi singkat ketiga pada hari Kamis lalu. Video yang berjudul Standing Ovation ini menampilkan Utsumi (diperankan oleh Sousuke Ikematsu) dan Seto (diperankan oleh Masaki Suda).

Cerita dimulai dari Utsumi yang meminta Seto untuk melakukan standing ovation. Seto kemudian bertanya, “Kenapa saya harus melakukan standing ovation?” Utsumi berkata bahwa hal itu membuat dia merasa nyaman, di mana pada akhirnya Seto memintanya untuk melakukan sesuatu terlebih dahulu sebelum dia melakukan standing ovation. Seto juga berkata bahwa standing ovation tidak ada di kebudayaan Jepang.

Mereka kemudian berbincang panjang lebar tentang betapa sepinya jika standing ovation hanya dilakukan oleh 1 orang saja, dan bagaimana hal tersebut seharusnya dilakukan secara spontan. Setelah berargumen cukup lama, akhirnya Seto setuju untuk melakuan standing ovation dan Utsumi bersiap-siap untuk menerima tepuk tangannya.

JOI-Setoutsumi-01

Situs resmi tersebut menerbitkan video komedi singkat pertamanya di bulan Februari, dan menerbitkan video keduanya pada bulan lalu. Filmnya akan resmi ditayangkan di Jepang pada 2 Juli mendatang. Tatsushi Oumori menjadi pengarah film tersebut. Pemain tambahan yang akan bermain di film tersebut meliputi:

  • Shouhei Uno
  • Takuji Suzuki
  • Amane Okayama
  • Eiki Narita
  • Isao Okumura
  • Kumi Ryuu
  • Motomi Makiguchi

Manga tersebut bercerita tentang sepasang anak sekolah di daerah Kansai, Seto dan Utsumi, terutama tentang percakapan-percakapan mereka yang biasa namun lucu setelah mereka selesai sekolah.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.