Anime Pendek Episode 1 Dari Re:Zero Kara Hajimeru Break Time Ditayangkan

April 16, 2016 10:02
Anime Pendek Episode 1 Dari Re:Zero Kara Hajimeru Break Time Ditayangkan

Situs resmi dari anime Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu mulai menunjukkan episode pertama dari Re:Zero Kara Hajimeru Break Time pada Jumat minggu lalu. Berikut adalah episode pertama spin-off-nya.

Cerita pendeknya dimulai dengan Subaru, Emilia, dan Puck berada di sebelah tenda di pasar . Subaru mengatakan bahwa ia tidak dapat membaca apa yang tertulis di papan. Emilia yang terkejut dengan keadaan miskin Subaru bertanya bagaimana dia bisa datang ke dunia ini, dan Subaru menjawab, “dengan cara yang agak fantasy dan light novel“. Subaru berkomentar bahwa pasti ada beberapa kata di dunia ini yang serupa dengan yang ada di Jepang, walaupun ada beberapa yang agak aneh. Ketika paprika hijau tiba-tiba jatuh, Emilia bereaksi tidak wajar dan Subaru bertanya ada apa. Emilia mengatakan bahwa ia tidak dapat memakan paprika hijau karena identik dengan iblis hijau.

JOI-rezero-break-time-01

Yuusuke Kobayashi (sebagai Subaru Natsuki), Rie Takahashi (sebagai Emilia), dan Yumi Uchimaya (sebagai Puck) memerankan peran mereka di spin-off ini. Minoru Ashina bekerja sebagai sutradara, penulis naskah, dan juga produser di Studio Puyukai. Minoru Takehara mendesain karakter super-deformed-nya dan juga diberikan kredit untuk animasinya.

Anime pendek ini hanya akan ditayangkan di situs resmi Re:Zero untuk waktu yang terbatas setelah tayang di TV. Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu ini telah ditayangkan pada tanggal 3 April lalu.

JOI-rezero-break-time-02

Anime ini diinspirasi oleh karya Tappei Nagatsuki dan sang ilustrator dari seri light-novel nya, Shinichirou Otsuka.

Cerita dimulai dengan Subaru Natsuki, seorang siswa biasa yang tersasar ke dunia lain dan ia diselamatkan oleh seorang perempuan cantik berambut perak. Ia berada dekat dengan perempuan itu untuk membalas budinya, namun takdir perempuan itu ternyata lebih berat dari yang ia bayangkan. Musuh mulai menyerang satu per satu dan mereka berdua pun terbunuh. Subaru kemudian mengetahui bahwa ia mempunyai kekuatan untuk memutar-balikkan waktu ke saat di mana ia datang pertama kali, namun hanya Subaru-lah yang mengingat apa yang telah terjadi.

Sumber: ANN