‘Atelier Sophie’ Tayangkan Banyak Trailer Baru

April 16, 2016 12:00
‘Atelier Sophie’ Tayangkan Banyak Trailer Baru

Gust dan Koei Tecmo telah merilis sejumlah trailer baru untuk “Atelier Sophie: The Alchemist of the Mysterious Book.” Selain itu mereka juga mengungkapkan informasi lainnya berupa sistem waktu dan cuaca.

Di Atelier Sophie, Gust mencoba banyak melakukan perubahan pada hal-hal yang sudah menjadi standar seri Atelier. Beberapa contohnya adalah sistem synthesis yang berubah total dan sekarang terlihat seperti puzzle, dan juga sistem pertarungan yang lebih fokus pada strategi. Sekarang, mereka mengumumkan sistem baru lainnya yaitu sistem waktu dan cuaca serta Life Point.

Sekarang, kalian harus memperhatikan waktu dan cuaca karena kedua hal ini mempengaruhi penyelesaian quest dan juga ketika mengumpulkan bahan. Beberapa monster dan bahan hanya akan muncul pada waktu dan cuaca tertentu saja. Sedangkan Life Point menentukan tingkat kelelahan karakter kalian. Apabila kalian terlalu lama menghabiskan waktu berpetualang, mengumpulkan bahan, dan bertarung tanpa istirahat, Life Point kalian akan berkurang dan karakter kalian akan menjadi lemah.

Atelier Sophie akan rilis pada tanggal 7 Juni untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi PS Vita hanya akan tersedia dalam bentuk digital saja.

Sumber: Gematsu