Game Pachinko “Suisei no Gargantia” Ditampilkan Dalam Video

April 16, 2016 7:30 pm
Game Pachinko “Suisei no Gargantia” Ditampilkan Dalam Video

Pembuat mesin pachinko, D-Light, mulai menampilkan video promosi untuk game pachinko terbaru mereka yang diadaptasi dari anime Suisei no Gargantia pada hari Minggu kemarin.

Anime yang bertemakan science-fiction adventure ini diproduksi oleh Production I.G. Cerita Suisei no Gargantia dimulai dari masa depan, di mana Human Galactic Alliance terus menerus berperang melawan alien. Dalam peperangan tersebut, seorang anak muda bernama Ledo dan unitnya yang diberi nama Chamber tiba-tiba tersedot ke dalam distorsi ruang dan waktu.

Dari distorsi tersebut, Ledo sampai ke Bumi, sebuah planet yang telah lama dilupakan. Planet Bumi sepenuhnya tertutup air, orang-orang tinggal di atas kapal, dan mengambil relik dari bawah laut sebagai mata pencaharian utama.

Ledo tiba di sebuah kota kapal raksasa bernama Gargantia. Dengan ditemani seorang gadis berumur 15 tahun yang bernama Amy, perlahan Ledo mulai membuka diri karena Ledo tidak mengetahui apa-apa kecuali berperang. Perlahan tapi pasti, Ledo menemukan hal-hal yang mengejutkannya dari yang selama ini dijalaninya.

Sumber: ANN