Manga Yuri Kuma Arashi Akan Selesai Pada Tanggal 30 April

April 16, 2016 18:30
Manga Yuri Kuma Arashi Akan Selesai Pada Tanggal 30 April

Mangaka Akiko Morishima mengumumkan di blog miliknya pada tanggal 3 April lalu bahwa ia akan menyelesaikan manga-nya yang berjudul Yuri Kuma Arashi di majalah edisi bulan Juni Monthly Comic Birz terbitan Gentosha Comics Inc. Manga ini mengadaptasi anime yang disutradarai oleh Kunihiko Ikuhara.

JOI-Yuri-kuma-arashi-01

Manga yang bertemakan “intellectual fantasy” ini menceritakan tentang Kureha, seorang siswi SMA biasa yang “transparan” dan ini membuatnya hampir tidak pernah diperhatikan orang . Setiap malam, Kureha bermimpi tentang “seekor beruang dan badai yang tidak terlihat“. Di dalam mimpi ini, ia menemukan teman sekelasnya yang misterius, Ginko Yurishiro, muncul dalam rupa seekor beruang.

Morishima meluncurkan seri ini di Monthly Comic Birz pada April 2014. Gentosha Comics Inc. telah menerbitkan buku kompilasi kedua manga ini pada bulan Juli kemarin. Morishima juga pernah meluncurkan seri yuri berjudul Hanjuku-Joshi di majalah Comic Yuri Hime terbitan Ichijinsha pada tahun 2008 dan 2009. JManga pernah merilis manga tersebut dalam format digital platform, namun sudah berhenti sejak 2013.

Sumber: ANN