Takako Shimura Dan Fumiko Fumi Akan Meluncurkan Seri Baru Di Bulan Mei

April 16, 2016 1:00 pm
Takako Shimura Dan Fumiko Fumi Akan Meluncurkan Seri Baru Di Bulan Mei

Minggu lalu, situs resmi dari majalah terbitan Libre Publishing yaitu Be X Boy mengumumkan bahwa mangaka Takako Shimura dan Fumiko Fumi akan masing-masing meluncurkan manga baru mereka dalam edisi bulan Juni yang dijual pada tanggal 6 Mei mendatang. Fumi akan meluncurkan manga berjudul Josou Danshi to Menhera Oji-san (The Crossdressing Young Man and the Uncle With Mental Illness), sedangkan Libre Publishing belum mengungkapkan judul dari manga baru buatan Shimura.

JOI-Takako-Fumi-01

Manga karya Fumi diperlihatkan dengan kalimat, “Kau adalah seorang wanita berkelas yang manis tetapi ternyata di sosial media, kau adalah seorang laki-laki yang berdandan seperti perempuan!?”

Manga karya Shimura diperlihatkan dengan kalimat, “Tidak peduli betapa cemasnya diriku, sebuah jawaban pasti sudah ditetapkan. Namun aku mencintaimu”.

JOI-Takako-Fumi-02

Shimura dikenal dengan membuat manga Wandering Son dan Aoi Hana, di mana keduanya telah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2011 dan 2009 silam. Ia juga menggambar desain karakter orisinal untuk anime Aldnoah Zero dan juga desain karakter orisinal untuk Battery The Animation, sebuah adaptasi anime dari novel bisbol karya Atsuko Asano.

JOI-Takako-Fumi-03

Fumi baru saja menyelesaikan manga-nya yang berjudul Kannushi-san to Boku no Kanojo yang muncul di majalah You terbitan Shueisha pada tahun 2014. Ia juga meluncurkan satu volume kompilasinya yang dirilis pada Januari 2015. Ia juga pernah meluncurkan manga lain seperti Fundari Kettari, Onna no Ana, dan Bokura no Hentai. Dua karyanya telah mendapatkan adaptasi film live-action yaitu Onna no Ana dan Koi no Tsukimono.

Sumber: ANN