Chitcha Danshi, App Baru Untuk Mengasuh Ikemen-mu Sendiri

April 17, 2016 1:00 pm
Chitcha Danshi, App Baru Untuk Mengasuh Ikemen-mu Sendiri

Apa jadinya saat mainan masa kecil tamagotchi digabungkan dengan otome game? Ya, hasilnya adalah sebuah ide baru untuk mengasuh ikemen milikmu sendiri. It’s even safe to say you gave birth to himI guess?

JOI - ikemen chicca danshi (6)

Chitcha Danshi (“Bocah Kecil”) adalah nama game tersebut. Saat kamu menemukan sebuah telur misterius di jalan yang kemudian menetas menjadi… seorang bishounen? Tugasmu adalah untuk mengayomi si bocah imut tersebut untuk menjadi seorang pria ganteng. Untuk mendapatkan EXP, kamu harus terus mengetuk layar smartphone-mu. EXP dalam game ini dianggap sebagai pengetahuan, tapi juga dianggap sebagai “romance points.

JOI - ikemen chicca danshi (7) JOI - ikemen chicca danshi (3) JOI - ikemen chicca danshi (2)

Kamu juga bisa memberikannya makanan seperti cupcake, yang sepertinya sangat disukai oleh si imut. Kue ini akan memberikan banyak EXP.

JOI - ikemen chicca danshi (4)

Hadiah untuk mengumpulkan EXP ada bermacam-macam, misalnya kamu bisa dapat kostum lain dan melihat bocah tersebut meniru benda atau makhluk lain, seperti kucing atau ninja.

Game ini memiliki 3 macam ending, dan ending manakah yang akan kamu dapatkan itu tergantung bagaimana kamu merawatnya. Cerita game ini akan sesuai dengan pilihan-pilihan yang kamu ambil. Kalau kamu beruntung, mungkin dia akan tumbuh menjadi ikemen yang mau jadi paca-… apakah ini terhitung incest?

JOI - ikemen chicca danshi (5)

Chitcha Danshi dapat kamu unduh untuk smartphone Android dan iOS. Game ini memang gratis, namun tetap ada item yang dapat kamu beli dengan uang asli.

Sumber: ANN