Game RPG Battle Girl High School Mengkonfirmasi Adaptasi Animenya

April 17, 2016 21:00
Game RPG Battle Girl High School Mengkonfirmasi Adaptasi Animenya

Akun Twitter resmi milik COLOPL menuliskan bahwa game karya mereka, Battle Girl High School, telah dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi anime-nya pada hari Kamis lalu.  Selain itu, COLOPL juga menulis bahwa mereka akan membeberkan detil proyek lainnya di lain waktu.

Sebuah gambar mengenai perayaan satu tahun game mereka dan juga untuk seri anime-nya ditulis di akun Twitter mereka. Konfirmasi yang sama juga sebelumnya dilakukan melalui program web radioSakamoto-P no Nadenade Jouhou-Bu. Web radio tersebut menyebutkan bahwa anime dari Battle Girl High School telah mendapatkan lampu hijau.

Berikut adalah video trailer dari Battle Girl High School untuk smartphone:

Game yang bertemakan school action role-playing game ini memulai cerita pada tahun 2045, di mana dunia dipenuhi oleh mahkluk misterius yang disebut dengan Irousu. Manusia mulai mendapatkan diri mereka terpojok akibat datangnya Irousu. Mereka yang berani menghadapi Irousu adalah sekelompok gadis yang biasa saja, yang tidak memiliki kelebihan apa-apa.

JOI-Battle-Girl-High-School-Anime-01

Shinjugammine Girls Academy adalah sebuah sekolah untuk para Hoshimori yang berperang melawan Irousu. Pemain datang ke akademi tersebut sebagai seorang guru dan memiliki tugas untuk melatih para gadis (yang ternyata adalah para Hoshimori) untuk mengambil kembali Bumi dari tangan Irousu.

COLOPL merilis game free-to-play (tentunya dengan item mall) ini untuk mereka yang menggunakan platform iOS dan Android pada April 2015 silam. Sepertinya ini akan menjadi anime yang ditunggu-tunggu kehadirannya, mengingat gamenya sendiri cukup populer.

Sumber: ANN