Promo Anime ‘The Morose Mononokean’ Menampilkan Karakter Utama

April 17, 2016 19:00
Promo Anime ‘The Morose Mononokean’ Menampilkan Karakter Utama

Tokuma Japan mulai menampilkan video promosi untuk adaptasi anime dari manga karya Kiri Wazawa, The Morose Mononokean (Fukigen no Mononokean) pada hari Kamis lalu. Video tersebut menampilkan dua karakter utama dari anime tersebut. Berikut adalah videonya:

Acara pemutaran awal untuk 2 episode pertama anime ini akan berlangsung pada tanggal 4 Juni mendatang di United Cinemas Toyosu, Tokyo. Yuuki Kaji dan Tomoaki Maeno akan hadir di sesi pembicaraan sebagai dua karakter utama di dalam anime-nya. Tiket untuk acara pemutaran awal tersebut akan dijual pada tanggal 23 April. Sebuah drama CD dengan cerita orisinal juga akan dihadirkan dalam acara tersebut, kemudian akan dijual ke umum pada tanggal 24 Juni. Anime ini sendiri akan mulai ditayangkan pada bulan Juli.

Tomoaki Maeno akan berperan sebagai Haruitsuki Abeno dan Yuuki Kaji akan berperan sebagai Hanae Ashiya. Mereka juga akan menyuarakan peran mereka dalam motion comic yang tersedia di situs resmi anime ini.

Akira Iwagami akan menyutradarai seri ini di Pierrot Plus. Takao Yoshioka bertanggung jawab untuk komposisi seri, Atsuko Kageyama akan mendesain karakter, dan Yasuhari Takanisi akan melakukan komposisi musik.

JOI-Fukigen-no-Mononokean-01

Adaptasi drama panggung akan berlangsung di Akasaka Red Theatre, Tokyo, mulai dari 7 september sampai 11 september mendatang.

Saat ini Crunchyroll menerbitkan manga ini secara digital dalam bahasa Inggris dan deskripsi yang diberikan adalah:

Ashiya menghabiskan tujuh hari pertama masuk sekolah terjebak di ruang perawatan sekolah karena adanya sebuah youkai yang melekat padanya. Ia kemudian bertanya kepada pemilik sebuah ruang minum teh kecil yang disebut Mononokean untuk bantuan. Ini adalah volume 1 dari cerita misterius yang melibatkan pemilik dari Mononokean untuk membimbing youkai yang terjebak di dunia ini ke dunia berikutnya.

Pada tahun 2013, Wazawa meluncurkan manga ini di situs web-mangaGangan Online milik Square Enix. Square Enix telah menerbitkan kompilasi buku volume ke 5-nya pada bulan November lalu.

Sumber: ANN