‘Ace Attorney 6’ Detilkan Deteksi Sidik Jari 3D

April 18, 2016 3:00 pm
‘Ace Attorney 6’ Detilkan Deteksi Sidik Jari 3D

Capcom telah merilis informasi terbaru mengenai “Phoenix Wright: Ace Attorney 6” yang mengungkapkan detil mengenai “Deteksi Sidik Jari 3D” yang kini mengalami perubahan. Seperti biasa, pencarian sidik jari ini akan dilakukan oleh Ema Skye yang sekarang sudah menjadi ilmuwan forensik.

Deteksi Sidik Jari 3D Bagian 1: Deteksi

phoenix-wright-ace-attorney-6-sidik-jari-1

Akan ada beberapa ilmu forensik, yang merupakan keahlian Ema Skye, yang bisa kalian gunakan di Ace Attorney 6. Yang diperkenalkan kali ini adalah “Deteksi Sidik Jari 3D.” Fitur ini masih serupa dengan Deteksi Sidik Jari di game-game sebelumnya, tetapi mengalami peningkatan.

Gunakan bubuk untuk mengungkapkan sidik jari!

phoenix-wright-ace-attorney-6-sidik-jari-2

Pertama-tama, untuk mengumpulkan sidik jari, kalian harus menggunakan bubuk khusus ke tempat yang kira-kira ada sidik jari. Setelah bubuk ditaburkan, kalian harus meniupnya dan kemudian sidik jari akan muncul. Ulangi langkah ini beberapa kali untuk mendapatkan sidik jari yangjelas.

(Baru) Putar buktinya dan cari sidik jari dengan teliti!

phoenix-wright-ace-attorney-6-sidik-jari-3

Di Ace Attorney 6, kalian akan bisa memutar barang bukti secara bebas, 360 derajat. Kalian disarankan berfokus menyebarkan bubuk di tempat yang kemungkinan disentuh oleh pelaku.

phoenix-wright-ace-attorney-6-sidik-jari-4

Deteksi Sidik Jari 3D Bagian 2: Perbandingan

Setiap orang memiliki sidik jari yang berbeda-beda. Jika kalian bisa menemukan sidik jari yang kalian temui dari daftar karakter, kalian bisa menemukan siapa pemilik sidik jari tersebut.

phoenix-wright-ace-attorney-6-sidik-jari-5

Setelah sidik jarinya terungkap dengan jelas, pertama-tama kalian harus memilih sidik jari yang ada dalam data kalian untuk dibandingkan. Sidik jari yang ditemukan akan ditampilkan di sisi kiri layar, sedangkan sidik jari dari data karakter kalian akan ada di sebelah kanan. Apabila sidik jarinya sama, kalian akan menemukan berbagai fakta baru mengenai kasus yang sedang diselidiki.

 

Phoenix Wright: Ace Attorney 6 – Screenshot 2

Phoenix Wright: Ace Attorney 6 akan rilis di Jepang pada tanggal 9 Juni untuk Nintendo 3DS. Versi Inggrisnya sudah diumumkan tetapi belum ada tanggal rilis.

Sumber: Gematsu