Tren Baru di Twitter: Siswi SMA Berpose Imut di Restoran Mie

April 18, 2016 2:00 pm
Tren Baru di Twitter: Siswi SMA Berpose Imut di Restoran Mie

Kembali sebuah tren merebak di Twitter Jepang, dan kali ini tren tersebut dimulai oleh sebuah restoran mie, Marugame Seimen. Mereka memulai kampanye sosial media bertajuk, JK Udon Kawaii (Siswi SMA Udon Kawaii) yang mengharuskan seorang siswi SMA berpose imut di salah satu restoran Marugame Seimen. Tujuan dari kampanye ini adalah untuk membuat udon “lebih imut, menyenangkan, dan bahagia.”

JOI - marugame seimen wakarimasen (4)

Miyuu “Michopa” Ikeda, seorang model fashion, membantu untuk mempromosikan kampanye tersebut dan memperlihatkan pose “Kamerun” sebagaimana mestinya.

JOI - marugame seimen wakarimasen (6)

Namun peserta kampanye tidak harus mengikuti apa yang dilakukan oleh Michopa. Selama peserta berada di restoran Marugame, maka dia bisa mengikuti kampanye ini. Tentunya peserta juga harus berpose bersama udon, mangkok kosong, atau  sendok udon dalam fotonya.

JOI - marugame seimen wakarimasen (5) JOI - marugame seimen wakarimasen (7) JOI - marugame seimen wakarimasen (2)

Kontes ini berlangsung sampai tanggal 22 April dan hadiahnya adalah 1 dari 20 foto bertanda-tangan Michopa. Untuk mengikutinya, cukup tweet sebuah foto dirimu berpose dengan benda-benda di atas disertai hashtag #まるかめ, #かめるんポーズ atau #まるかめった dan follow akun Twitter JK Udon Kawaii. For the record, Marugame tidak membatasi apakah dirimu adalah seorang siswi SMA atau tidak, kamu bisa seorang mahasiswi atau office lady, atau mungkin cowok brewokan asal fotonya imut sih tidak masalah.

Buat saya sih pemenangnya sudah jelas.

Buat saya sih pemenangnya sudah jelas.

Sumber: ANN