Animax Asia Akan Menayangkan ‘Cross Ange’ di Indonesia dan Sekitarnya

April 19, 2016 09:37
Animax Asia Akan Menayangkan ‘Cross Ange’ di Indonesia dan Sekitarnya

Cross Ange: Tenshi to Ryuu no Rondo mungkin adalah salah satu anime paling repulsive yang pernah saya tonton. Walaupun pada akhirnya bisa dinikmati juga dengan korban beberapa sel otak yang mungkin habis tergerus delusi Mitsuo Fukuda. Saya cukup yakin kalau anime ini sama sekali tidak bisa ditayangkan kepada anak kecil, apalagi bila ditayangkan di TV lokal.

Namun mungkin itulah yang akan terjadi, karena Animax Asia baru saja menayangkan iklan Cross Ange yang akan mereka siarkan mulai tanggal 19 April 2016. Anime ini akan tayang setiap hari Selasa pukul 9 malam di Indonesia dan Bangkok, atau pukul 10 malam di Singapura dan Filipina. Dua episode berturut-turut akan ditayangkan tiap hari Senin dan Selasa di minggu-minggu berikutnya di jam yang sama.

Saya tidak habis pikir apakah bijak untuk menayangkan Cross Ange di waktu yang masih terhitung awal tersebut. Cross Ange sendiri ditayangkan pada pukul 1.30 pagi di Jepang karena temanya yang penuh dengan darah dan fan service. Saya takut akan banyak anak-anak yang minta penjelasan apa yang dilakukan oleh Jill kepada Ange di episode pertama, kenapa Ange berteriak-teriak dan kenapa dia terkulai di lantai, tidak berdaya dan tanpa busana.

Oh Fukuda, you absolute madman...

Oh Fukuda, you absolute madman…

Sumber: ANN