Film 3DCG ‘Gantz’ Direncanakan Tayang Pada Tanggal 14 Oktober

April 19, 2016 16:41
Film 3DCG ‘Gantz’ Direncanakan Tayang Pada Tanggal 14 Oktober

Staf dari film “full 3DCG” Gantz baru saja mengumumkan kalau film tersebut akan mulai ditayangkan pada tanggal 14 Oktober 2016 di Jepang. Film yang diadaptasi dari manga buatan Hiroya Oku tersebut akan diberi judul GANTZ:O. Para staf juga memperlihatkan sebuah visual baru. Film ini akan mengadaptasi salah satu arc di seri tersebut, yaitu Osaka Arc.

JOI - gantz 3dcg (3)

Oku pertama kali menerbitkan manga Gantz di majalah Young Jump pada tahun 2000, dan dia menamatkan manga tersebut di tahun 2013. Shueisha menerbitkan volume ke-37 yang juga volume terakhirnya pada bulan Agustus 2013. Manga ini menceritakan cerita Kei Kurono, seorang siswa SMA yang meninggal setelah ditabrak oleh kereta. Namun ternyata dia dihidupkan kembali oleh Gantz, bola hitam misterius yang kemudian memberikannya serta orang-orang yang dihidupkan kembali lainnya misi untuk melawan makhluk-makhluk asing.

JOI - gantz 3dcg (2)

Menurut saya sendiri, Osaka Arc yang menceritakan diserangnya Osaka oleh banyak makhluk asing merupakan cerita terseru dalam seri tersebut. Sebelum akhirnya mereka mereka memasuki arc terakhir yang bikin pusing.

Yang penting saya ingin lihat Reika.

Sumber: ANN