Manga Miss Kobayashi’s Maid Dragon Mendapatkan Seri Anime

April 19, 2016 5:43 pm
Manga Miss Kobayashi’s Maid Dragon Mendapatkan Seri Anime

Tampilan sebuah preview di manga ke-4 karya Cool Kyoujinsha, Miss Kobayashi’s Maid Dragon, menunjukkan bahwa adaptasi anime seri tersebut telah resmi mendapatkan lampu hijau.

Seven Seas akan meluncurkan manga tersebut untuk pasar Amerika Utara, dan menjelaskan cerita manga-nya sebagai berikut:

Kobayashi adalah seorang karyawan kantor biasa yang tinggal di apartemen kecil, sampai suatu hari ia menyelamatkan nyawa seekor naga perempuan. Tohru, sang naga tersebut, dapat berubah menjadi seorang manusia yang imut (dengan pengecualian tanduk dan ekor naganya). Tohru akan melakukan apapun untuk membalas budi Kobayashi, tidak peduli Kobayashi suka atau tidak. Dengan seekor naga yang keras kepala sekaligus penyayang tinggal di apartemennya, tidak akan ada hal yang mudah, dan Kobayashi akan mengalami kehidupan di luar kehidupan normal.

JOI-Kobayashi-Maid-Dragon-01

Cool Kyoujinsha mulai meluncurkan manga ini pertama kalinya di majalah milik Futabasha, Monthly Action, pada bulan Mei 2013. Futabasha telah menerbitkan kompilasi buku ketiganya pada bulan September lalu, dan akan merilis buku keempatnya pada 12 Mei mendatang. Seven Seas telah menerbitkan volume pertamanya di Amerika Utara pada 18 Oktober lalu.

Salah satu manga yon-koma karya Cool Kyoujinsha lainnya yaitu Danna ga Nani o Itteiru ka Wakaranai Ken telah mendapatkan dua seri anime, di mana Crunchyroll juga menayangkannya secara simulcast dengan yang di Jepang. Karya lainnya yang berjudul Komori-san wa Kotowarenai! juga mendapat perlakuan yang sama.

Sumber: ANN