Seekor Anjing Shiba Tertangkap Berusaha Naik Kereta Api Tanpa Membayar

April 19, 2016 6:03 pm
Seekor Anjing Shiba Tertangkap Berusaha Naik Kereta Api Tanpa Membayar

Dalam dosis berita aneh bin ajaib hari ini, seekor anjing jenis Shiba tertangkap basah ingin ikut naik kereta api tanpa membayar tiket. Dalam sebuah tweet yang diunggah oleh @jun_rit314, anjing tersebut tertangkap basah melewati penjagaan tiket dan pura-pura tidak melihat mesin penjualan tiket otomatis. Kejadian ini terjadi di stasiun Kitaoji, Kyoto, Jepang.

Anjing tersebut kemudian ikut menunggu giliran untuk naik ke kereta, mungkin dia berharap untuk bertemu teman-temannya di stasiun lain di Karasuma Line. Sepertinya dia pikir dengan kereta api tersebut dia bisa menemui mereka dengan lebih cepat. Malang bagi anjing tersebut, petugas kereta api berhasil menangkapnya dan membawanya keluar karena jelas, kamu harus membeli tiket dulu untuk ikut naik kereta api.

Memang sudah canggih anjing zaman sekarang. Mereka sudah melek teknologi dan dengan sopan ikut mengantri untuk naik ke dalam kereta. Sayang mereka tidak punya kartu Pasmo atau Suica untuk membayar tarif kereta api mereka.

Mungkin dia ingin melihat iklan doge seperti di kereta Swedia ini...

Mungkin dia ingin melihat iklan doge seperti di kereta Swedia ini…

Si anjing Shiba ini juga menjadi sangat populer dalam waktu yang relatif singkat, saat ini tweet tersebut sudah di-retweet lebih dari 21 ribu kali, dan disukai oleh lebih dari 25 ribu orang. Sayang kita tidak mengetahui nasib anjing Shiba tersebut atau apakah dia akhirnya bisa membeli tiket untuk perjalanannya.