Seri Novel Kagerou Daze Volume Ke-7 Diperlihatkan, Terbit Pada Bulan Agustus

April 19, 2016 12:00 pm
Seri Novel Kagerou Daze Volume Ke-7 Diperlihatkan, Terbit Pada Bulan Agustus

Situs resmi penulis lagu dan mangaka, JIN, Jumat lalu mengumumkan bahwa proyek novel dari Kagerou Project, Kagerou Daze, akan mendapatkan volume ke-7 dan direncanakan untuk terbit pada tanggal 29 Agustus mendatang.

JOI-Kagerou-Daze-01

Kagerou Project milik JIN ini dimulai sebagai sebuah serial lagu-lagu Vocaloid yan ditulis dan dikomposisi olehnya pada tahun 2011. JIN meluncurkan light-novel Kagerou Days pada bulan Mei 2012 dengan ilustrasi digambar oleh Sidu. Kadokawa telah menerbitkan volume ke-6 light-novel ini pada bulan Maret 2015. Mahiro Satou meluncurkan adaptasi manga dari novel Kagerou Daze di majalah Kadokawa yang berjudul Monthly Comic Gene pada bulan Juni 2015. Sampai saat ini, Kadokawa telah menerbitkan kompilasi manga volume ke-8 pada tanggal 26 Maret lalu. Kagerou Daze ini mendapat inspirasi untuk pembuatan anime Mekaku City Actors di tahun 2014.

Yen Press menerbitkan seri light novel dan manga khusus untuk pasar Amerika. Saat ini, Yen Press telah menerbitkan novel volume ke-3 pada tanggal 26 Januari dan manga volume ke-5 pada tanggal 12 April kemarin. Crunchyroll juga menayangkan Mekaku City Actors secara simulcast ketika anime ini tayang di Jepang.

Sumber: ANN