Sutradara Film Ghost In The Shell: SIC, Kenji Kamiyama, Akan Menyutradarai Anime Baru Berjudul ‘Hirune Hime’

April 19, 2016 10:11
Sutradara Film Ghost In The Shell: SIC, Kenji Kamiyama, Akan Menyutradarai Anime Baru Berjudul ‘Hirune Hime’

Sutradara Kenji Kamiyama (Ghost in the Shell: SIC, Eden of the East) mengumumkan sebuah proyek film anime baru berjudul Hirune Hime ~Shiranai Watashi no Monogatari~ (Napping Princess: The Story of the Unknown Me) pada hari Senin. Film tersebut rencananya akan diputar di bioskop-bioskop di Jepang pada tahun 2017.

Proyek ini adalah proyek film pertama Kamiyama setelah terakhir kali ia menyutradarai film 009 Re:Cyborg pada tahun 2012. Situs resmi film ini menampilkan dua desain karakter, yang pertama adalah sang karakter utama, seorang gadis yang bernama Kokone Morikawa, dan satu lagi adalah sebuah side-car yang dapat berubah wujud menjadi robot yang dinamakan Hearts. Selain itu juga ditampilkan sebuah lukisan background.

JOI-Hirunehime-01

Cerita film tersebut akan mengambil lokasi di prefektur Okayama pada tahun 2020, sesaat sebelum mulainya Tokyo Olympics. Kamiyama menjelaskan bahwa ceritanya akan seperti seorang ayah dan anak perempuan yang dekat dengan ayahnya.

JOI-Hirunehime-02

Anak perusahaan studio anime I.G. Port, Signal.MD, akan menganimasikan film ini sebagai proyek film pertama mereka. Kamiyama akan bertindak sebagai sutradara film sekaligus sebagai penulis naskah. Satoko Morikawa (Eden of the East, The Cat Returns) akan mendesain karakter, dan Shigeto Koyama (Heroman, Moribito – Guardian of the Spirit) akan mendesain bagian mekanik. Animator Christophe Ferreira mengkonfirmasi bahwa ia sedang mengerjakan konsep gambar, animasi, dan juga storyboard. Warner Bros. yang akan mendistribusikan film ini.

Sumber: ANN