Trailer Terbaru ‘Star Ocean 5’ Perkenalkan Kerajaan Resulia & Langdauq

April 19, 2016 2:00 pm
Trailer Terbaru ‘Star Ocean 5’ Perkenalkan Kerajaan Resulia & Langdauq

Square Enix telah merilis trailer terbaru untuk “Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness” versi Inggris. Trailer kali ini ada dua, masing-masing memperkenalkan Kingdom of Resulia dan Langdauq yang berada di planet Faykreed.

Berikut adalah penjelasan tentang masing-masing kerajaan:

Kingdom of Resulia

Resulia adalah kerajaan besar yang mewakilkan apapun yang hebat di benua Vestielian. Tetapi akhir-akhir kerajaan tersebut rusak berkat berbagai ancaman, termasuk serangan monster yang terkutuk dan juga kumpulan bandit bernama Eitalon. Berkat kondisi ini, Fidel dan kawan-kawannya pergi dalam petualangan demi mengembalikan keseimbangan ke kerajaan tersebut.

Kingdom of Langdauq

Langdauq berhasil makmur berkat dipimpin oleh matriarch mereka yang dikenal sebagai Venerable Mothers. Saat ini kerajaan tersebut dipimpin oleh Malvenaec. Tidak hanya pemimpin yang adil, Malvenaec juga bisa menggunakan signet. Karena dia adalah keturunan pemimpin kerajaan ini, dia juga memiliki akses ke signet eksklusif yang diwariskan dari generasi ke generasi melalui upacara yang suci. Sebagian berkat sistem ini, Langdauq kini memiliki kekuatan signet yang hebat. Meski Langdauq bisa dengan mudah menggunakan kemampuan sihir signet mereka untuk menguasai politik, mereka malah memilih untuk membentuk aliansi dengan Resulia dan membantu mereka dalam hal militer.

Star Ocean 5 akan rilis pada tanggal 28 Juni untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu