Honeyworks Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Anime Selanjutnya!

April 20, 2016 12:30 pm
Honeyworks Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Anime Selanjutnya!

Kalau kamu sedang kebetulan berada di Jepang, bokek, dan butuh uang cukup banyak untuk mengisi perutmu, bagaimana bila kamu mencoba peruntungan menjadi seiyuu di proyek anime baru HoneyWorks. Sama seperti lowongan pekerjaan sebelumnya, lowongan baru ini juga diunggah di situs Townwork, dalam lowongannya tertulis kalau anime terbaru HoneyWorks sedang mencari pekerja paruh waktu.

JOI - Honeyworks bikin lowongan pekerjaan baru lagi (3)

Lowongannya mencari seiyuu paruh waktu yang siap bekerja dimulai pada bulan Juni mendatang. Para pelamar yang terpilih akan mendapat upah 30.000 Yen (sekitar 3,6 juta Rupiah) per harinya, dengan jam kerja sepanjang 8 jam per hari. Dalam artikel sebelumnya, ditulis juga kalau uang transportasi ke Tokyo akan dibayarkan di luar gaji pokok, sehingga pekerjaan ini terdengar cukup menggiurkan.

Para pelamar pun tidak perlu memiliki pengalaman khusus, karena akan ada staf ahli yang akan membantu mereka dengan latihan suara. Rekaman untuk anime ini akan dilaksanakan di daerah Tokyo.

JOI - Honeyworks bikin lowongan pekerjaan baru lagi (2)

Kokuhaku Jikkou Iinkai ~Renai Series~ adalah sebuah proyek yang dilakukan oleh produser lagu Vocaloid terkenal, HoneyWorks. Film kedua yang sedang mencari pekerja paruh waktu ini bertajuk Suki ni Naru Sono Shunkan o akan ditayangkan pada musim panas tahun ini. Sedangkan film pertamanya, Zutto Mae Kara Suki Deshita ditayangkan pada tanggal 23 April nanti.

Tertarik untuk ikut mengisi suara dalam anime baru HoneyWorks?

sumber: ANN