Simak Trailer Perdana ‘Eve: Burst Error R’

April 20, 2016 3:00 pm
Simak Trailer Perdana ‘Eve: Burst Error R’

El Dia akhirnya merilis trailer perdana untuk “Eve: Burst Error R” setelah lama tidak ada kabar. Trailer ini memperlihatkan apa saja peningkatan yang dihadirkan oleh versi baru ini.

Remake dari visual novel klasik ini memiliki dua tokoh utama yaitu Kojiroh dan Marina, masing-masing memiliki kasus yang berbeda yang harus dipecahkan. Salah satu keunikan dari game ini adalah kalian bisa mengganti karakter yang dikendalikan secara bebas untuk memecahkan misterinya. “Multi-sight Adventure” ini memungkinkan kalian melihat apa yang terjadi di balik layar dari sudut pandang karakter lain.

Marina adalah agen badan intelejen nasional dengan tingkat kesuksesan 99 persen. Tugas Marina sekarang adalah melindungi anak perempuan dari duta besar Jepang di luar negeri. Sedangkan Kojiroh adalah detektif swasta yang sial tetapi akhirnya mendapatkan kasus yang besar berupa pencarian sebuah karya seni misterius dengan bayaran yang besar.

Beberapa peningkatan yang dihadirkan oleh game ini adalah kualitas grafis yang ditingkatkan tetapi masih mempertahankan gambar aslinya, melakukan skip teks, dan lainnya. Banyak adegan juga yang kini tampil lebih detil, seperti memiliki animasi.

Eve: Burst Error R akan rilis di Jepang pada tanggal 28 April untuk PlayStation Vita dan PC.

Sumber: Gematsu