Trailer Kedua ‘Yo-kai Watch 3’ Pamerkan Banyak Perubahan Baru

April 20, 2016 1:01 pm
Trailer Kedua ‘Yo-kai Watch 3’ Pamerkan Banyak Perubahan Baru

Setelah mengumumkan subjudulnya, Level-5 sekarang memperlihatkan trailer kedua untuk “Yo-kai Watch 3: Sushi & Tempura.” Trailer yang durasinya hanya 1 menit ini memperlihatkan apa saja yang baru di game RPG tentang mengumpulkan Yo-kai ini.

Trailer ini diiringi dengan lagu “Yuugara Otomodachi” yang dinyanyikan oleh King Cream Soda yang selalu menyanyikan lagu-lagu tema Yo-kai Watch. Dalam Yo-kai Watch 3, kalian akan mengendalikan dua karakter di tempat yang sangat berbeda. Karakter utama game ini adalah masih Keita yang sekarang pindah ke St. Peanutsburg karena ayahnya dipindahkan ke kantor Amerika. Tokoh utama lainnya adalah Inaho Misora yang tinggal di Jepang dan akan membentuk tim detektif Yo-Kai di Sakura New Town, Jepang.

Sistem pertarungan di Yo-kai Watch 3 juga berubah total sekarang menggunakan sistem “Tactics Medal Board.” Sekarang kalian tidak lagi memutar-mutar urutan Yo-kai, tetapi menggerakan Yo-kai Medal yang ada di papan dalam layar bawah. Ketika kalian menggerakan medalnya, maka Yo-kai-nya akan bergerak sesuai pilihan kalian. Susunan Yo-kai di papan akan mempengaruhi kemampuan Yo-kai-nya.

Yo-kai Watch 3 akan menghadirkan lebih dari 600 Yo-kai yang bisa kalian jadikan teman. Kalian juga akan menggunakan Yo-kai Watch baru yang bernama “Yo-kai Watch Dream.” Sama seperti game sebelumnya, Yo-kai Watch 3 akan hadir dalam 2 versi seperti game Pokemon. Masing-masing versi memiliki lini Yo-kai yang berbeda-beda. Versi Sushi dilengkapi dengan bonus Yo-kai Dream Medal KK Brothers dan versi digital-nya dilengkapi dengan bonus Yo-kai Sushijiba. Sedangkan versi Tempura dilengkapi dengan bonus Yo-kai Dream Medal Tomnyan dan versi digital-nya dilengkapi dengan bonus Yo-kai Tenkoma.

Yo-kai Watch 3: Sushi & Tempura akan rilis di Jepang pada tanggal 16 Juni untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu