Video Opening ‘Puzzle & Dragons X’ untuk 3DS Ditayangkan

April 20, 2016 15:30
Video Opening ‘Puzzle & Dragons X’ untuk 3DS Ditayangkan

GungHo Online Entertainment telah merilis video opening untuk “Puzzle & Dragons X” yang akan dirilis untuk Nintendo 3DS. Karena sekarang elemen RPG-nya lebih kental, tentunya opening yang diperlihatkan bergaya anime.

Puzzle & Dragons memang pertama kali hadir di mobile, tetapi seri ini juga sudah hadir di 3DS. Berbeda dengan game-game sebelumnya yaitu Puzzle & Dragons Z dan Puzzle & Dragons: Super Mario Bros. Edition, Puzzle & Dragons X akan memiliki elemen RPG yang sangat kental, mulai dari cerita petualangan, dungeon, random encounter, dan juga sistem pertarungan puzzle yang sudah menjadi ciri khas game ini.

Salah satu fitur baru dari game ini adalah Capture Mode. Apabila kalian bisa mengisi Capture Gauge monster lawan dan berhasil mengalahkannya dalam mode ini, maka kalian akan mendapatkan material untuk Soul Armor. Equipment ini dipenuhi dengan kekuatan monster-monster rekan kalian, masing-masing memiliki leader skill yang berbeda. Penampilan kalian juga akan berubah, dan kalian bisa mebuat Soul Armor di Soul Armor Store di kota.

Puzzle & Dragons X akan hadir dalam dua versi yaitu Kami no Shou dan Ryuu no Shou. Game ini akan rilis di Jepang pada tanggal 28 Juli untuk Nintendo 3DS. Game ini juga mendapatkan adaptasi anime yang tayang mulai 4 Juli.

Sumber: Gematsu