Capcom Diam-diam Rilis ‘Monster Hunter Explore’ Versi Inggris di App Store Kanada

April 21, 2016 7:30 pm
Capcom Diam-diam Rilis ‘Monster Hunter Explore’ Versi Inggris di App Store Kanada

Penggemar Monster Hunter yang tidak memiliki Nintendo 3DS cukup kecewa karena tidak bisa lagi memainkan game tersebut. Tetapi Capcom saat ini rajin juga merilis game Monster Hunter untuk mobile. Salah satunya adalah “Monster Hunter Explore” yang gameplay-nya sangat serupa dengan seri utamanya. Saat ini game tersebut hanya tersedia di Jepang saja, tetapi Capcom diam-diam merilis Monster Hunter Explore versi Inggris di App Store Kanada untuk iOS.

Meski gameplay-nya serupa dengan seri utama, Monster Hunter Explore menghadirkan gameplay yang jauh lebih sederhana agar bisa dimainkan dengan mudah di ponsel. Kalian bisa memainkan game ini hanya dengan 1 jari saja, tetapi kalian akan tetap bisa berjalan, roll untuk menghindar, melakukan kombo, dan menangkis. Kalian juga bisa mengumpulkan armor dan senjata layaknya seri utamanya, tetapi kali ini semuanya adalah berupa drop yang bergantung pada RNG.

Kalian akan bisa menghadapi berbagai monster yang sudah kalian kenali seperti Rathalos, Rathian, Nargacuga, Deviljho, dan masih banyak lainnya. Kalian juga akan bisa bermain multiplayer hingga 4 orang, sama seperti di seri utamanya.

Di Jepang, game ini rilis untuk iOS dan Android saja. Tetapi versi Inggris-nya baru tersedia untuk iOS saja yang bisa di-download dari link berikut.

Sumber: Touch Arcade