Perkenalkan Oni Baru, Koei Tecmo Juga Siapkan Demo ‘Toukiden 2’ untuk PS Vita

April 21, 2016 17:30
Perkenalkan Oni Baru, Koei Tecmo Juga Siapkan Demo ‘Toukiden 2’ untuk PS Vita

Melalui majalah Famitsu, Koei Tecmo telah memperkenalkan Oni terbaru yang bisa kalian hadapi di “Toukiden 2.” Selain itu, mereka juga memperkenalkan karakter-karakter yang akan hadir di game berburu Oni tersebut.

Oni

Onuhouko

Oni raksasa yang bersembunyi di area yang seperti hutan. Tubuhnya yang seperti serangga dilapisi sisik yang keras. Ketika dia menemukan mangsanya, dia langsung lari dengan cepat menggunakan kakinya yang banyak dan menyerang mangsa menggunakan kuku yang tajama di kedua tangannya.

toukiden-2-onuhouko

Karakter

Kaguya

Sacred Shrine Maiden yang melindungi Mahoroba Village. Sebagai salah satu orang yang memiliki kemampuan melindungi desa dengan membangun barrier, dia diperlakukan dengan baik. Dia sendiri merasa terkekang dan sering jalan-jalan keluar secara diam-diam.

Yakumo

Senjata: Sepasang pedang. Dia adalah kapten dari imperial guard yang melindungi Sacred Shrine Maiden. Dia berjanji akan terus setia kepada Kaguya.

Kuon

Miko yang bertugas untuk memenuhi keingingan Mitama. Dia adalah orang yang ceria dan tidak merendahkan siapa pun. Dia memiliki restoran kecil.

Selain itu, Koei Tecmo juga mengumumkan bahwa mereka menyiapkan demo Toukiden 2 versi PS Vita. Demo-nya dikatakan akan rilis dalam waktu dekat, tetapi masih belum menyebutkan tanggal tepatnya. Demo untuk Toukiden 2 saat ini sudah tersedia tapi untuk versi PS4.

Toukiden 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 30 Juni untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.