Sekuel Live-Action ‘Corpse Party’ Mengumumkan Judul dan Menayangkan Proses Shootingnya

April 21, 2016 8:00 pm
Sekuel Live-Action ‘Corpse Party’ Mengumumkan Judul dan Menayangkan Proses Shootingnya

Situs resmi dari adaptasi live-action seri game horor Corpse Party baru saja mengumumkan di hari Senin kalau judul untuk sekuelnya sudah ditentukan. Sekuel film tersebut akan berjudul “Corpse Party: Book of Shadows, judul yang sama dengan sekuel game yang rilis di tahun 2011.

JOI - corpse party sekuel judul dan live stream (2)

Film tersebut akan memulai shootingnya pada hari Selasa depan. Sama seperti prekuelnya, rumah produksinya akan menayangkan video streaming shooting film tersebut di Nico Nico Video. Livestream tersebut akan dimulai pada hari Kamis. Livestream tersebut akan mengundang penulis skenario game Makoto Kedouin, penulis skenario Corpse Party 2U Mafia Kajita, dan seiyuu Tomokazu Sugita yang mengisi suara Yuuya Kizami di dalam gamenya.

Anggota grup idol Nogizaka46 Rina Ikoma dan mantan anggota AKB48 Nozomi Maeda akan kembali memerankan peran mereka dalam film ini. Keduanya bermain dalam film prekuelnya yang ditayangkan di Jepang pada bulan Agustus lalu. Sebuah film “Unlimited Edition” yang berisi adegan-adegan tanpa sensor juga ditayangkan oleh film ini pada bulan September.

Film sekuelnya akan ditayangkan pada musim panas tahun ini di Jepang.

sumber: ANN