Seorang Netizen Jepang Berhasil Meniru Dagu Lancip Jounouchi

April 21, 2016 14:30
Seorang Netizen Jepang Berhasil Meniru Dagu Lancip Jounouchi

Kalau kamu tidak pernah melihat dagu lancip Jounouchi dari seri Yu-Gi-Oh!, mungkin itu karena kamu hidup di gua. Ekspresi muka yang bahkan memiliki halaman meme sendiri ini memang sangat amusing untuk dilihat. Selama ini, ekspresi tersebut dikatakan mustahil untuk dilakukan, karena tidak ada dagu manusia yang bisa menjadi setajam dagu Jounouchi. Tidak percaya? Lihat saja kompilasi video dagu lancipnya di video di bawah ini.

Namun pengguna Twitter @mikulegacy ternyata berhasil melakukan ekspresi tersebut, and he’s really good at it! Berikut adalah foto-foto transformasi perubahan ekspresinya dari normal menjadi ekspresi senyum aneh Jounouchi.

JOI - Jounouchi creepy smile (3) JOI - Jounouchi creepy smile (5) JOI - Jounouchi creepy smile (4) JOI - Jounouchi creepy smile (2)

Sayangnya, @mikulegacy sendiri sudah menghapus foto-foto tersebut dari akun Twitternya, mungkin dia tidak menyangka respon yang didapat dari orang-orang begitu besar. Mungkin dia tidak ingin mencari perhatian, jadi dia menghapus foto-foto tersebut. Beruntung seorang pengguna Twitter lain berhasil mengabadikan momen-momen tersebut.

Sayang sekali ya, @mikulegacy, atau mungkin lebih cocok saya panggil dengan nama Jounouchi. Sekarang wajahmu akan selamanya dikenang sebagai sebuah tanda bila manusia bisa melakukan segalanya bila mereka mau mencoba.

Kamu dapat melihat transformasi lengkap @mikulegacy dengan mengunjungi artikel ini.

Sorry. No data so far.