Skenario Event Terbaru Fate/Grand Order Akan Ditulis Oleh Urobuchi

April 21, 2016 15:30
Skenario Event Terbaru Fate/Grand Order Akan Ditulis Oleh Urobuchi

Channel YouTube milik Type-Moon baru saja menayangkan sebuah iklan untuk event berikutnya dari game Fate/Grand Order pada hari Rabu lalu. Iklan tersebut bertema Fate/Zero, sesuai dengan tema event selanjutnya dari game pengeruk keberuntungan tersebut. Event ini akan diadakan terhitung tanggal 27 April sampai 11 Mei 2016.

Event tersebut akan bertajuk “Fate/Accel Zero Order” dan memiliki sebuah cerita orisinal yang ditulis oleh penulis novel Fate/Zero, Gen Urobuchi. Iskandar akan muncul dan akan menjadi kartu terbaru dari event ini. Seperti biasa, Ufotable juga memproduksi animasi untuk iklan terbaru mereka; tapi saya berharap suatu hari akan melihat iklan F/GO yang dibuat oleh Shaft selaku rumah produksi Fate/Extra.

Untuk merayakan event ini, pilar-pilar di stasiun Shinjuku juga dihiasi oleh poster-poster para servant dari seri Fate/Zero yang akan menjadi kunci event tersebut.

JOI - FGO dan FZO collab (3) JOI - FGO dan FZO collab (6) JOI - FGO dan FZO collab (5) JOI - FGO dan FZO collab (2)

Beberapa hal baru yang akan terdapat dalam update baru F/GO yang diungkapkan dalam acara live streaming kemarin antara lain:

  • Mystic Code baru (setelan baju Fate/Zero).
  • Gacha rate up untuk Gil dan Arthuria.
  • (Kemungkinan) Assassin Emiya.
  • Animasi baru untuk NP Gil dan Arthuria.
  • Interlude untuk Gil.
  • Semua pemain akan mendapatkan 24.000 Friendship Point, 4 Apel Emas, 1 Summon Ticket, dan 12 Saint Quartz.

Saya yakin masih akan ada banyak perubahan baru untuk game ini di masa depan. Karena itu, jangan lupa untuk terus bermain game ini ya!

Sorry. No data so far.