Skenario Event Terbaru Fate/Grand Order Akan Ditulis Oleh Urobuchi

April 21, 2016 3:30 pm
Skenario Event Terbaru Fate/Grand Order Akan Ditulis Oleh Urobuchi

Channel YouTube milik Type-Moon baru saja menayangkan sebuah iklan untuk event berikutnya dari game Fate/Grand Order pada hari Rabu lalu. Iklan tersebut bertema Fate/Zero, sesuai dengan tema event selanjutnya dari game pengeruk keberuntungan tersebut. Event ini akan diadakan terhitung tanggal 27 April sampai 11 Mei 2016.

Event tersebut akan bertajuk “Fate/Accel Zero Order” dan memiliki sebuah cerita orisinal yang ditulis oleh penulis novel Fate/Zero, Gen Urobuchi. Iskandar akan muncul dan akan menjadi kartu terbaru dari event ini. Seperti biasa, Ufotable juga memproduksi animasi untuk iklan terbaru mereka; tapi saya berharap suatu hari akan melihat iklan F/GO yang dibuat oleh Shaft selaku rumah produksi Fate/Extra.

Untuk merayakan event ini, pilar-pilar di stasiun Shinjuku juga dihiasi oleh poster-poster para servant dari seri Fate/Zero yang akan menjadi kunci event tersebut.

JOI - FGO dan FZO collab (3) JOI - FGO dan FZO collab (6) JOI - FGO dan FZO collab (5) JOI - FGO dan FZO collab (2)

Beberapa hal baru yang akan terdapat dalam update baru F/GO yang diungkapkan dalam acara live streaming kemarin antara lain:

  • Mystic Code baru (setelan baju Fate/Zero).
  • Gacha rate up untuk Gil dan Arthuria.
  • (Kemungkinan) Assassin Emiya.
  • Animasi baru untuk NP Gil dan Arthuria.
  • Interlude untuk Gil.
  • Semua pemain akan mendapatkan 24.000 Friendship Point, 4 Apel Emas, 1 Summon Ticket, dan 12 Saint Quartz.

Saya yakin masih akan ada banyak perubahan baru untuk game ini di masa depan. Karena itu, jangan lupa untuk terus bermain game ini ya!