Tanaka: “KanColle Android sudah siap, tinggal menunggu DMM meluncurkannya”

April 21, 2016 6:00 pm
Tanaka: “KanColle Android sudah siap, tinggal menunggu DMM meluncurkannya”

Mungkin beberapa dari kamu sudah tahu kalau majalah Famitsu edisi terbaru juga ikut merayakan ulang tahun ketiga game browser terkenal, Kantai Collection. Di tahun ketiganya ini, Kongou menghiasi sampul depan majalah tersebut dengan ilustrasi cantik buatan Konishi. 

JOI - kancodroid benernya sudah siap (3)

Majalah tersebut juga memuat artikel ucapan selamat kepada game browser sensasional tersebut, mulai dari sebuah timeline sejarah berjalannya game tersebut, sampai ke informasi-informasi terkait para kanmusu. Famitsu juga memuat hasil wawancara bersama Kensuke Tanaka, kreator dari KanColle yang berbicara mengenai perilisan game KanColle Android.

JOI - kancodroid benernya sudah siap (4) JOI - kancodroid benernya sudah siap (5)

Tanaka mengkonfirmasi kalau aplikasi Android dari KanColle sebenarnya sudah rampung, dan kini dia sedang bekerja sama dengan Okamiya-san dari DMM untuk merilis game tersebut. Artinya, hanya tinggal masalah waktu saja sampai semua pemain bisa memainkannya. Mari berharap server DMM kuat menahan banjir pemain di masa depan.

JOI - kancodroid benernya sudah siap (2)

Seperti yang kamu ketahui, KanColle membuka sesi pendaftaran awal bagi para pemain yang ingin bermain di smartphone masing-masing. Untuk mendapatkan hak bermain, pemain harus memenangkan lotere yang dapat diakses dari akun game masing-masing. Apakah kamu berhasil memenangkan lotere tersebut? Sayang kru JOI hokinya habis diserap Fate/Grand Order semua.

Akun Twitter resmi KanColle_STAFF juga sudah menkonfirmasi kalau KanColle Android bisa digunakan setelah spring event selesai.

sumber: Otakomu, Yaraon!