BGM Cosmo Tower dibawakan Eight of Triangle

April 22, 2016 11:00
BGM Cosmo Tower dibawakan Eight of Triangle

Kesuksesan Hatsune Miku sebagai virtual idol yang telah bekerjasama dengan beragam perusahaan sedang dikejar oleh grup virtual idol lain, Eight of Triangle. Grup virtual milik TOEI company ini akan bekerja sama dengan Cosmo Tower Observatory, Inc. (Bangunan observatorium pemerintah Sakishima, prefektur Osaka) dari 30 April sampai 8 Mei 2016.

JOI-Cosmo-Triangle-FI

Lagu baru dari Eight of Triangle akan mengisi siaran BGM (background music) di Cosmo Tower setiap jam 11.00-22.00. Khusus untuk hari libur biasa atau hari Senin hanya hingga jam 21.30 saja.

Bagi kalian yang belum familiar dengan grup virtual ini, Eight of Triangle diperkenalkan pertama kali oleh TOEI dalam konferensi pers di Club Ex, Tokyo, pada 8 Oktober 2015. Grup virtual idol ini terdiri dari dua orang cowok cantik berpenampilan menarik bernama Kazuto (Kazuto Endō) dan Ray (Ray Kimishima). Ray berperan sebagai vokalis, sementara Kazuto berperan sebagai komposer dari Eight of Triangle.

Ray dan Kazuto diperkenalkan dalam video musik single pertama Eight of Triangle, yaitu Heart to Erode. Grup virtual idol ini dapat menjadi sasaran baru untuk para fangirls. Kalian hanya perlu bersiap-siap untuk jatuh hati saat mendengarkan lagu baru dari Eight of Triangle di Cosmo Tower nanti.

Sorry. No data so far.