Death Note 2016 Memperlihatkan Visual dan Mengumumkan Judul Resminya

April 22, 2016 4:30 pm
Death Note 2016 Memperlihatkan Visual dan Mengumumkan Judul Resminya

Situs resmi dari adaptasi live-action Death Note mengumumkan pada hari Jumat kalau film tersebut sudah menentukan judulnya. Death Note Light up the NEW world. Situs tersebut juga memperlihatkan sebuah visual baru yang memperlihatkan Tsukuru Mishima (Masahiro Higashide, tengah), Yuugi Shion (Masaki Suda, kiri), dan Ryuuzaki (Sousuke Ikematsu, kanan.) Dalam visual tersebut juga terdapat sebuah teks tertulis “Satu dekade setelah insiden itu… 6 Death Note baru telah tersebar.

JOI - death note 2016 visual dan judul (2)

Dalam film barunya yang mengambil tempat di dunia modern, masyarakat yang maju sedang dibuat gempar oleh cyberterrorism. 2 orang figur karismatik yang mewarisi darah Light Yagami dan detektif L kemudian muncul. Kedua pewaris para jenius inilah yang akan mengumumkan perang terhadap 6 Death Note di Dunia.

Salah satu plot paling penting film ini adalah aturan 6-Note, yaitu hanya boleh ada 6 Death Note di dunia manusia. Tentu, jumlah Shinigami pun terbatas dengan jumlah Death Note yang ada di dunia juga. Aturan ini ada di manga, namun baik seri live-actionanime, ataupun pentas panggung tidak pernah menggunakannya.

Film ini akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 29 Oktober mendatang.

sumber: ANN