Hideki Kamiya Ingin Membuat Sekuel Game ‘Ookami’

April 22, 2016 6:00 pm
Hideki Kamiya Ingin Membuat Sekuel Game ‘Ookami’

Bagi para pemain PlayStation 2, apakah kamu masih ingat dengan game Ookami? Dijunjung tinggi karena gameplay yang luar biasa dan art yang indah, game ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 10 setelah perilisan pertamanya di Jepang pada tanggal 20 April. Ken’ichirou Yoshimura, selaku kepala desainer karakter game ini mengunggah sebuah gambar merayakan ulang tahunnya di Twitter.

JOI - okami dibuat sekuelnya (2)

Selain itu, Hideki Kamiya, sang sutradara; juga mengungkapkan kebahagiaannya karena sebelumnya dia juga merayakan ulang tahun ke-10 salah satu game buatannya, Viewtiful Joe. Kemudian dia juga men-tweet, “Aku ingin membuat sekuel untuk Ookami saat aku masih hidup.

Komposer Ookami, Rei Kondoh juga merayakan kesempatan ini. “Aku akan pergi ke studio setelah ini jadi aku tidak bisa menulis panjang-panjang, tapi sudah 10 tahun sejak perilisan Ookami. Selamat. Bagiku, game ini adalah karya penuh arti. Sampai saat ini Chibiterasu ada di studioku.”

Para penggemar juga mengapresiasi ulang tahun Ookami dengan cara mereka sendiri:

Bagi saya sendiri, Ookami adalah game yang sangat berarti, seperti yang saya jelaskan dalam artikel selesainya masa bakti PS2. Semoga sekuelnya benar-benar direalisasikan!

sumber: ANN