Kobushi Shindan, Ramal Kepribadianmu Hanya Dengan Kepalan Tangan

April 22, 2016 2:00 pm
Kobushi Shindan, Ramal Kepribadianmu Hanya Dengan Kepalan Tangan

Masih ingat dengan ramalan jari telunjuk dan hari manis yang kami beritakan beberapa hari lalu? Mungkin beberapa dari kamu kesusahan menentukan kepribadian masing-masing, terutama karena kadang kamu bingung panjang kedua jari tersebut suka beda-beda tipis, atau kamu bingung kenapa tangan kiri dan kanan kok hasilnya beda. Kali ini ada cara yang lebih mudah untuk menentukan kepribadianmu.

Ramalan baru ini datang dari zaman dahulu kala, lebih tepatnya ini adalah cara yang digunakan oleh para Samurai untuk menentukan kepribadian. Mungkin. Disebut dengan Kobushi Shindan (Analisa Kepalan), kamu hanya tinggal mengepalkan tanganmu untuk mengetahui kepribadianmu. Walaupun saya tidak yakin cara ini digunakan di era samurai, tapi saya cukup yakin ramalan ini akurat.

Karena itu, sekarang coba kepalkan tanganmu dalam posisi yang paling membuatmu nyaman dan lihat hasilnya:

1.  Mereka yang menaruh jempol di sebelah telunjuk

JOI - kobushi ramalan (3)

Kepribadianmu:

Kamu adalah seorang pemimpin dengan rasa keadilan yang tinggi dan senang membantu orang lain. Kamu akan membantu mereka dan ingin supaya mereka mengandalkanmu. Kamu terobsesi dengan kekuatan, keamanan, stabilitas, dan juga kemu akan berusaha keras dalam segala hal.

Di dalam hatimu:

Kamu mungkin terlihat seperti seseorang yang kuat, tapi seringkali kamu bertindak naif. Kamu ingin diapresiasi dan dibutuhkan oleh orang lain.

Peruntungan cinta:

Kamu ingin mendedikasikan dirimu kepada satu orang saja dan melindunginya sampai mati. Kamu sangat baik dan menganggap orang lain lebih penting dari dirimu sendiri. Selain itu, kamu juga kurang baik dalam mengekspresikan dirimu dengan kata-kata.

2. Mereka yang menaruh jempol di atas jari lain

JOI - kobushi ramalan (4)

Apa kepribadianmu:

Kamu baik, sangat mudah bergaul, dan biasanya disukai oleh orang lain. Kamu sangat kreatif dan dapat mengekspresikan bakatmu sebaik mungkin.

Di dalam hatimu:

Kamu takut untuk mencoba hal-hal baru, dan terkadang menganggap bakatmu sendiri sebagai beban karena ketakutanmu pada kegagalan. Kamu dapat berteman dengan mudah dengan siapapun, tapi di dalam hatimu kamu akan terus mencari orang yang dapat mendukungmu dan membantumu bangkit dari kegagalan.

Peruntungan cinta:

Karena kamu takut kegagalan, kamu juga takut untuk membina hubungan. Namun, kamu juga tidak maruk dan memberikan aura cool kepada lawan jenis.

3.Mereka yang jempolnya masuk ke dalam kepalan

JOI - kobushi ramalan (2)

Apa kepribadianmu:

Kamu adalah orang yang sensitif dan introvert, tapi itu bukan wajahmu yang sesungguhnya. Kamu sering terbawa ke pekerjaan yang membutuhkan iklim kreatif. Temanmu mungkin tidak banyak, tapi hubunganmu dengan teman-teman yang kamu punya sekarang sangat erat. Kepribadian baikmu sangat disukai oleh teman-temanmu.

Di dalam hatimu:

Karena kamu menganggap ketenangan dan stabilitas itu penting, kamu benci konflik. Bahkan kalau kamu marah kamu akan memendamnya dalam hatimu. Di luar kamu terlihat patuh, dan kadang jinak, tapi di dalam hatimu kamu sangat emosional.

Peruntungan cinta:

Kamu ingin hubungan yang tidak terlalu dekat, tapi tidak terlalu jauh. Karena kamu tenang dan gentle, kamu juga jarang berantem, jadi kamu adalah orang yang baik dalam menjaga hubungan.

Tepatkah ramalan kepalan tangan kali ini? Apakah lebih tepat daripada ramalan yang sebelumnya? Beri tahu kami hasilnya di kolom komentar ya!

sumber: Rocketnews