Manga Tentang Cowok Penggemar Yaoi ‘Fudanshi Koukou Seikatsu’ Dijadikan Anime

April 22, 2016 8:00 pm
Manga Tentang Cowok Penggemar Yaoi ‘Fudanshi Koukou Seikatsu’ Dijadikan Anime

Jangan keseringan menyetarakan penggemar yaoi mentang-mentang kamu gak suka lihat timeline mereka yang suka tebar cowok seksi main berdua di Facebook/Twitter, karena gak semuanya cewek! Mungkin salah satu sohib cowokmu sebenarnya ada yang suka yaoi (bukan trap, beneran yaoi)? Kisah itu adalah salah satu gambaran yang ada di manga Fudanshi Koukou Seikatsu, yang baru-baru ini diumumkan akan mendapat adaptasi anime!

70d3c1242bc007883a5508c1c8e6921a1461259562_full

Berkisah tentang Sakaguchi, seorang cowok SMU yang juga merupakan seorang penggemar yaoi yang di Jepang biasa disebut “fudanshi”, sobat setia fujoshi yang merupakan cewek penggemar yaoi. Cerita ini akan mengulas keseharian Sakaguchi yang mati-matian berusaha menyembunyikan fakta bahwa ia seorang fudanshi dari teman-teman dan lingkungannya, selagi dikelilingi oleh teman-teman yang sebenarnya gak ada yang bener juga.

Seiyuu yang akan terlibat dalam serial ini antara lain:

Wataru Hatano sebagai Sakaguchi
Kenji Nojima sebagai Nakamura, teman “normal” Sakaguchi
Aya Suzaki sebagai Rumi Nishihara, fujoshi
Tatsuhisa Suzuki sebagai Yūjirō Shiratori, teman gay Sakaguchi
Toshiki Masuda sebagai Akira Ueda, pelayan Shiratori yang menyukai bosnya dan rela melakukan apapun
Kōtarō Nishiyama sebagai Daigo, teman Sakaguchi dan fudanshi lainnya

news_xlarge_fudanshi1

Toshikatsu Tokoro menyutradarai anime ini di EMT Squared dengan desain karakter dari Chika Ishida. Anime ini belum dapat tanggal tayang. Maklum, manga-nya baru mau terbit jilid keduanya 3 hari lagi. Mungkin ini sinyal buat para rekan fudanshi kita untuk berani keluar dari tempat persembunyian mereka?

Juga sebagai bonus, nikmati salah satu tampilan media sosial teman fujoshi di timeline saya, karena saya gak mau menderita sendirian dan kebetulan topiknya pas.

Sama-sama

Sama-sama

Sumber: ANN