‘Romance of the Three Kingdoms XIII’ Ungkap Berbagai Macam Cara Bertarung

April 22, 2016 6:30 pm
‘Romance of the Three Kingdoms XIII’ Ungkap Berbagai Macam Cara Bertarung

Koei Tecmo telah merilis dua trailer baru untuk “Romance of the Three Kingdoms XIII.” Selain itu, mereka juga mengungkapkan informasi mengenai berbagai macam pertarungan yang bisa kalian nikmati di game strategi ini.

Romance of the Three Kingdoms XIII akan menghadirkan banyak variasi pertarungan, mulai dari pertarungan menggunakan senjata hingga pertarungan menggunakan perkataan. Berikut adalah berbagai macam pertarungan yang diperkenalkan kali ini:

Debate

Bagian penting dari proses strategi adalah Debate. Dialog yang intens ini memungkinkan kalian untuk meyakinkan para pemimpin wilayah bertindak sesuai keinginan kalian dan juga meningkatkan dukungan yang kalian dapatkan.

Duel

Duel menggantikan kata-kata dengan pedang dan dilakukan dengan cara turn-based. Melakukan duel akan membuat kalian mendapatkan bonus yang dapat digunakan untuk mengalahkan lawan kalian. Untuk mendapatkan keunggulan strategi lainnya, kalian bisa mengaktifkan siege battle di tengah pertarungan. Dengan ini, kalian akan membuat blokade di sekitar markas musuh sehingga dapat direbut oleh pasukan kalian dengan lebih efektif.

Naval Battle

Naval battle sudah disempurnakan di Romance of the Three Kingdoms XIII. Sekarang kalian akan bisa menyuruh angkatan laut kalian untuk melakukan blokade dan juga bertarung di atas sungai.

Narrow Pass Battle

Di daratan, narrow pass battle bertujuan untuk mempertahankan titik strategis yang penting atau membuat pertahanan di jalan yang sempit.

Open Field Battle

Open field battle adalah pertarungan skala besar dan kalian akan bisa mengatur arah pertarungan secara dinamis. Kalian akan bisa mengatur pasukan kalian agar ditaruh di posisi yang menguntungkan ketika menyerang lawan. Berbagai opsi strategi ini membuat pertarungan terasa lebih nyata.

Romance of the Three Kingdoms XIII akan rilis pada tanggal 5 Juli untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu