Selain Eiichiro Oda, Kini Giliran Straw Hat Pirates Dan Hajime Isayama Memberikan Dukungan Kepada Korban Gempa Kumamoto

April 22, 2016 5:30 pm
Selain Eiichiro Oda, Kini Giliran Straw Hat Pirates Dan Hajime Isayama Memberikan Dukungan Kepada Korban Gempa Kumamoto

Setelah mangaka One Piece, Eiichiro Oda yang memberikan dukungan untuk korban Gempa Bumi Kumamoto, kali ini giliran Straw Hat Pirates (maksudnya para seiyuu-nya loh) dari anime One Piece yang memberikan dukungan.

Ikue Ohtani (Chopper), Kazuya Nakai (Zoro), Akemi Okamura (Nami), Yuriko Yamaguchi (Robin), Kazuki Yao (Franky), Kappei Yamaguchi (Usopp), dan Mayumi Tanaka (Luffy) berjanji bahwa mereka akan membantu para korban dengan berbagai cara atau mendorong mereka untuk tetap tabah menghadapi bencana.

Mereka juga telah menandatangani sebuah papan untuk para korban di Kumamoto dan prefektur Oita untuk tetap bertahan.

JOI-SHP-Hajime-01

Mangaka Shingeki no Kyoujin, Hajime Isayama, berasal dari kota Hita di prefektur Oita. Ia juga mengkontribusikan sebuah gambar sebagai bentuk dukungan untuk para korban. Gambar yang ia buat menunjukkan Eren, Mikasa, Armin, Kumamon, dan Mejiron yang siap menghadapi Titan. Mejiron adalah maskot burung di prefektur Oita.

Di dalam blog-nya, Isayama menulis, “Ketika ada saat yang sangat sulit bagi saya, bahkan dalam keadaan yang keras sekalipun, aku teringat kepada para pahlawan di manga yang mempertaruhkan nyawa mereka, dan aku ingat bahwa mereka menguatkan diri mereka untuk itu. Aku menggambar ilustrasi ini dengan perasaan itu.”

 

JOI-SHP-Hajime-02

Sumber: ANN