Simak Iklan Keren untuk Webtoon “My Pre-Wedding” yang Satu Ini!

by
April 22, 2016 10:18
Simak Iklan Keren untuk Webtoon “My Pre-Wedding” yang Satu Ini!

Pagi ini saya bangun tidur dan seperti manusia pada umumnya saya langsung mengambil HP saya untuk menambah “wawasan” dengan memeriksa media sosial. Di timeline saya yang paling atas, langsung disuguhi dengan iklan dari LINE yang berjudul “My Pre-Wedding” Webtoon Animation ‘. Saya berpikir, “Eh cool, sekarang webtoon lokal udah dibikinin iklannya juga” dan saya langsung membuka videonya.

Ekspektasi pertama saya adalah seperti iklan komik pada umumnya yang memberikan beberapa frame komik dan diiringi dengan background music. Di luar dugaan, kata animasi yang ada di judul Facebook mereka ternyata menjadi salah satu faktor utama di iklan ini.

Mereka mengambil frame dari komiknya dan menganimasikan-nya dengan gaya yang sangat unik, yang mengingatkan saya dengan gaya animasi dari aplikasi Live2D. Untuk saya pribadi, ini merupakan iklan yang sangat menarik, bukan cuma dari kualitas animasi-nya saja, namun juga dari direction mereka untuk mempublikasikan webtoon My Pre-Wedding ini.

MY PRE WEDDING IMAGE 01

Untuk yang tertarik dengan webtoon My Pre-Wedding, kalian bisa membacanya disini. Kalau kalian ingin melihat facebook post yang saya temui, kalian bisa melihatnya di sini.

Sorry. No data so far.