Crackle Mengumumkan Channel Khusus Anime

April 23, 2016 8:00 pm
Crackle Mengumumkan Channel Khusus Anime

Platform streaming dari Sony, Crackle, telah mengumumkan berbagai inisiatif baru yang salah satunya adalah dengan memasukkan animasi komedi stop-motion yang akan dirilis pada tahun 2017 berjudul SuperMansions. Film tersebut akan disutradarai dan diperankan oleh Bryan Cranston, di mana ia akan berperan sebagai pahlawan paruh baya yang bekerja dengan para Millenials.

Selain itu juga, Crackle akan mengeluarkan beberapa multiplex channel sebagai bagian dari platformAlways On‘ mereka. Layanan gratis (namun beriklan) dari Crackle dibagi menjadi tujuh kategori, yaitu Anime, Comedy, Action, Drama, Thriller, Sports, dan Fandom. Layanan ini bekerja layaknya TV biasa, di mana begitu suatu channel dipilih, pertunjukan di channel tersebut sudah berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

JOI-Crackle-01

Saat ini, platform tersebut telah memiliki spin-off dari live-action Ultra Violet karya Osamu Dezaki yaitu Ultra Violet: Code 044, dan Viper’s Creed karya Shinji Aramaki sebagai anime ekslusif. Dulu Crackle adalah satu-satunya tempat untuk menonton anime lain di Amerika seperti Nodame Cantabile.

Sumber: Crunchyroll