‘Dragon Quest Heroes II Perkenalkan Karakter Meena, Carver, Angelo, dan Sistem Quest

April 23, 2016 12:00
‘Dragon Quest Heroes II Perkenalkan Karakter Meena, Carver, Angelo, dan Sistem Quest

Square Enix telah merilis informasi terbaru mengenai “Dragon Quest Heroes II: The Twin Kings and the Prophecy’s End.” Detil yang diungkapkan kali ini memperkenalkan karakter-karakter baru yang akan bisa kalian gunakan serta sistem quest dalam game tersebut.

Berikut adalah karakter-karakter yang diperkenalkan:

Meena (pengisi suara: Yoko Hikasa) dari Dragon Quest IV

dragon-quest-heroes-2-meena-1

Peramal yang terkenal selalu benar. Dia orang yang pendiam dan dapat diandalkan, bertolak belakang dengan kakaknya, Maya, yang liar dan boros. Sebagai peramal spesialis di bola kristal dan kartu tarot, kekuatan misteriusnya untuk melihat masa depan akan sangat membantu party.

Temukan Kunci Kemenangan dengan Kekuatan Misterius Meena

Sebagai peramal yang hebat, nama Meena terkenal di mana-mana. Dia tiba di dunia lain ketika sedang mencari kakaknya, Maya, yang terpisah lalu kemudian bertemu dengan para tokoh utama. Dia mengandalkan kemampuan meramalnya sebagai panduan di pertarungan yang selalu berubah. Dia sering menyelamatkan teman-temannya ketika dia melihat sebuah krisis dan kadang memberi tahu apabila ada musuh baru.

dragon-quest-heroes-2-meena-2Kekuatan Meena dapat diandalkan untuk mencari jalan ketika kesulitan. Dengan saran Meena, sang tokoh utama bisa menang.

dragon-quest-heroes-2-meena-3Meena bertemu dengan seseorang dengan senyum tanpa takut. Membawa kartu tarot, Meena terlihat siap bertarung, tetapi…!

Gunakan Kartu Tarot Meena di Pertarungan

Kartu tarot milik Meena bisa digunakan untuk menyerang musuh dengan cara dilempar, tetapi juga bisa digunakan untuk menangkap musuh dengan kekuatan sihir. Kartu-kartu ini bisa memberikan berbagai efek ke musuh yang ditangkap.

dragon-quest-heroes-2-meena-4“Tarot Shuffle” milik Meena melempar kartu tarot secara berturut dan juga menangkap musuh

dragon-quest-heroes-2-meena-5Dengan “Demon Card,” Meena bisa melukai musuh yang ditangkap sambil menurunkan defense-nya.

dragon-quest-heroes-2-meena-6Kemampuan “Multi heal” menggunakan sihir untuk menolong party di saat kondisi berbahaya

dragon-quest-heroes-2-meena-7Jurus spesial Meena adalah “Cataclysm” yang membuat hujan meteor di area pertarungan.

Carver (pengisi suara: Hiroki Yasumoto) dari Dragon Quest VI

dragon-quest-heroes-2-carver-1

Petarung yang berkelana ke berbagai tempat. Carver adalah orang penuh semangat dan langsung bertindak tanpa pertimbangan. Carver memiliki penampilan yang kuat, dan dia sering menggunakan kekuatannya untuk pekerjaan tukang kayu. Dia bisa membuat rumah kayu dengan mudah.

Lakukan Aksi, Tidak Perlu Dipikirkan! Carver Menyerbu Great War

Carver melanjutkan perjalanan bersama rekannya, Terry. Mereka mengejar rumor mengenai keberadaan “menara tinggi yang mencapai surga,” tetapi mereka malah tiba di dunia lain. Carver memiliki kepribadian yang penuh semangat dan tidak mempedulikan hal-hal kecil. Kebiasaannya ini tidak berubah meski dia tiba di dunia lain.

dragon-quest-heroes-2-carver-2Carver marah kepada manusia yang menganggu monster di hutan, dan dia membantai mereka bersama Terry

dragon-quest-heroes-2-carver-3Carver berdiri di garis depan pertarungan. Dia adalah lelaki yang tidak takut musuh, meski sekuat apa pun

Tubuh Carver yang Terlatih Menghadirkan Serangan yang Mematikan

Carver menggunakan seluruh tubuhnya layaknya peluru manusia. Dia memilki serangan yang mematikan seperti “Knuckle Sandwich” dan “Flying Knee.”

dragon-quest-heroes-2-carver-4“Knuckle Sandwich” adalah jurus Carver yang memukul musuh tanpa basa-basi

dragon-quest-heroes-2-carver-5Dengan “Flying Knee,” Carver melompat dengan serangan lutut yang kuat

dragon-quest-heroes-2-carver-6Kemampuan “Forbearance” meningkatkan defense dan juga melindungi rekan sekitar

dragon-quest-heroes-2-carver-7Jurus spesial Carver adalah “Hell Rock Drop” yang membuat batu besar muncul dari tanah dan dilempar ke musuh dari udara

Angelo (pengisi suara: Yoshimasa Hosoya) dari Dragon Quest VIII

dragon-quest-heroes-2-angelo-1

Templar Knight yang ganteng. Meski dia adalah bagian dari templar yang menyembah Tuhan, setiap malam dia selalu berjudi di bar. Tidak hanya itu, dia juga playboy yang sering menggoda perempuan.

Playboy yang Bahkan Bisa mengubah Suasana Dunia Lain menjadi Romantis

Tanpa dia sadari, Angelo tiba di dunia lain yang tidak dikenalnya. Tetapi karena dia tiba bersama Jessica, dia tidak akan panik selama dia masih bisa berbicara romantis. Meski dia adalah playboy yang selalu menggoda perempuan dengan wajahnya yang tampan dan juga godaannya, dia sebenarnya adalah pria sejati yang selalu melindungi perempuan dalam bahaya.

dragon-quest-heroes-2-angelo-2Angelo tidak merasa kesal tiba di dunia lain karena bersama Jessica yang terlihat lebih kesal

dragon-quest-heroes-2-angelo-3Angelo bertarung dengan gagah di pertarungan demi melindungi para gadis. Dia bahkan sering berbicara layaknya playboy ketika musuh yang kuat muncul

Angelo Bisa Menyerang dari Jauh dan Memberi Dukungan

Angelo bisa menggunakan busurnya untuk menyerang dari jauh. Dia juga bisa memberi dukungan ke rekan-rekannya dengan memainkan tamborinnya.

dragon-quest-heroes-2-angelo-4“Shining Bow” adalah jurus Angelo yang menembak panah ke udara

dragon-quest-heroes-2-angelo-5“Cold Smile” akan membuat musuh beku berkat senyumannya

dragon-quest-heroes-2-angelo-6Dengan “Mysterious Tambourine,” Angelo bisa bermain musik untuk meningkatkan tension party

dragon-quest-heroes-2-angelo-7Jurus spesial Angelo adalah “Pearly Gates” yang memberi holy damage yang besar ke musuh

Quest

Dengan mengunjungi Quest Office di kota Zebion, kalian akan bisa mengerjakan berbagai permintaan dari orang-orang. Permintaannya bervariasi mulai dari mengalahkan monster, mengantarkan barang, mencari barang yang hilang, dan lainnya. Dengan menyelesaikan quest, kalian akan mendapatkan hadiah. Berbagai hadiah dari quest akan sangat berguna di petualangan kalian, jadi kerjakanlah quest secara rajin.

dragon-quest-heroes-2-quest-1Quest Office terletak di kota Zebion. Rajin-rajinlah periksa tempat tersebut untuk melihat quest baru

dragon-quest-heroes-2-quest-2Informasi lengkap mengenai lokasi, target, dan tips dijelaskan dalam deskripsi quest

dragon-quest-heroes-2-quest-3Ada batasan waktu ketika mengambil quest

dragon-quest-heroes-2-quest-4Kalian akan mendapatkan stempel bukti sukses dan juga hadiah ketika quest selesai

Dragon Quest Heroes II akan rilis di Jepang pada tanggal 27 Mei untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.