Raimu-Senpai Dari Baku-on!! Muncul Dalam Iklan Live-Action Dan Foto Gravure

April 23, 2016 21:00
Raimu-Senpai Dari Baku-on!! Muncul Dalam Iklan Live-Action Dan Foto Gravure

Raimu Kawasaki, sang senpai pendiam dari klub motor Okanoue Girl High School, telah bekerja keras untuk mempromosikan anime Baku-on!!. Ia berperan dalam iklan live-action DVD dan Blu-Ray pertama Baku-on!!, dan muncul dalam foto gravure di majalah Young Champion Retsu terbitan Akita Shoten. Ia muncul dalam lima halaman di majalah tersebut yang terbit pada edisi 19 April, dengan tambahan clear file sebagai bonusnya.

Namun, tur Raimu tidak berhenti sampai di situ saja. Ia juga akan tampil di Gamers Namba pada tanggal 1 Mei dan Akihabara Gamers pada tanggal 4 dan 5 Mei untuk kesempatan berfoto. Pengunjung akan mendapatkan ilustrasi peringatan dan kesempatan memenangkan stand berukuran 1,7 meter bergambar Raimu sendiri. Setiap lokasi yang dikunjungi akan memilih dua orang pemenang saja.

JOI-Bakuon-Raimu-02

Tentu saja ada aktor di balik pemeran Raimu, tapi sulit memastikan siapakah dia sebenarnya kalau dia memakai helm motor Norix Simpson.

JOI-Bakuon-Raimu-01

Anime Baku-on!! telah ditayangkan pada awal bulan April dan saat ini sedang ditayangkan oleh Crunchyroll dan The Anime Network. Cerita anime ini adalah mengenai para siswi yang mengikuti klub motor dan anime-nya memastikan bahwa model motor yang ditampilkan sama persis dengan aslinya.

Sumber: ANN