Tayangkan Trailer Kedua, ‘Caligula’ Perkenalkan Deretan Karakter Baru

April 23, 2016 7:00 pm
Tayangkan Trailer Kedua, ‘Caligula’ Perkenalkan Deretan Karakter Baru

FuRyu telah merilis trailer kedua untuk “Caligula,” game RPG terbaru mereka untuk PlayStation Vita. Selain itu, mereka juga merilis informasi mengenai kararakter Izuru, Naruko, Aria, Shonen Doll, dan Shadow Knife.

Trailer-nya memperkenalkan cerita Caligula dan juga sistem pertarungan “Imaginary Chain.” Caligula menceritakan tentang dunia virtual reality Mobius buatan software vokal μ. Dunia ini berisikan orang-orang yang melarikan diri dari dunia nyata yang kejam. Tetapi ada sembilan orang yang ingin kembali ke dunia nyata dan mendirikan “Going Home Club.” Mereka harus mengalahkan μ untuk bisa kembali, tetapi usaha mereka akan dihadang oleh Ostinato Musicians yang mendukung μ.

Trailer ini juga mengumumkan bonus pre-order yang sangat mewah:

  1. Caligula Full Album CD: berisikan 10 lagu yang digubah komposer-komposer Vocaloid terkenal
  2. Visual booklet
  3. Kode download untuk kostum pakaian renang
  4. Kupon undian untuk tiket special event

Sedangkan karakter-karakter yang diperkenalkan adalah:

Izuru Minesawa (pengisi suara: Yuichiro Umehara)

caligula-izusu-1

Carthasis Effect milik Izuru adalah berupa pedang yang muncul dari sisi kiri wajahnya yang kemudian ditutup oleh topeng. Apakah perubahan wajahnya ini adalah teriakan dari dalam hati pemuda yang pendiam ini?

caligula-izusu-2

Ketika bertarung, Izuru adalah petarung jarak dekat. Defense adalah kelemahannya, tetapi karena dia spesialis chain attack, kalian akan bisa melakukan chain attack yang mematikan bila kondisinya tepat.

Naruko Morita (pengisi suara: Ari Ozawa)

caligula-naruko-1

Carthasis Effect milik Naruko berbeda karena tidak mengubah bagian tubuhnya, tetapi mengubah barang-barang yang dia miliki. Tasnya akan berubah dan bergerak sesuai keinginannya. Di tengkuk leher Naruko juga terdapat lubang besar.

caligula-naruko-2

Ketika bertarung, Naruko memiliki gaya yang tricky dan bertarung dari jauh.

Aria (pengisi suara: Asami Shimoda)

caligula-aria-1

Virtual idol yang dibuat bersamaan dengan μ. Karena kekuatan μ terlalu kuat di dalam Mobius, Aria tidak bisa tampil dalam wujud aslinya dan tampil dalam wujud chibi.

Dia menemukan para tokoh utama dan memberi kekuatan kepada mereka agar bisa kembali ke dunia nyata untuk menghentikan μ, yang membuat Mobius dan menjadi gila.

caligula-aria-2

Bertolak belakang dengan μ yang anggun dan terlihat sempurna, Aria memiliki kepribadian yang cerita dan bersahabat.

Ostinato Musician

Shonen Doll (pengisi suara: Yumiri Hanamori)
Komposer Karakter: PolyhonicBranch

caligula-shonen-doll-1

Pemuda yang tinggal di perpustakaan besar yang ada di dalam Mobius dan mengurung diri di sana. Dia selalu mengenakan kerudung yang menutupi matanya sehingga ekspresinya sulit dilihat.

Dia mengejek orang-orang yang memliki kehidupan sosial dan tidak bisa melakukan apa-apa jika tidak berkelompok. Dia membuat musik yang kelam dan kejam yang terasa seperti serangan bagi yang mendengarnya.

caligula-shonen-doll-2

Meski musiknya cukup sulit untuk dinikmati, lagu-lagu karangannya sangat menolong manusia yang kesepian. Dia juga memiliki pengikut yang antusias.

Shadow Knife (pengisi suara: Yuuma Uchida)
Komposer Karakter: 164

caligula-shadow-knife-1

Pahlawan keadilan yang mengeksekusi pengkhianat di Mobius. Dia menghakimi kejahatan dengan menggunakan kemampuannya yang bebas mengendalikan bayangan dan pisau. Karena dia adalah musisi yang paling ahli bertarung, dia bertugas sebagai pengawal μ.

Dia sering mengatakan hal-hal sombong yang sepertinya pernah didengar orang-orang, contohnya, “Orang itu adalah yang paling lemah di antara kami…” Hal ini membuat orang-orang di sekitarnya merasa canggung.

caligula-shadow-knife-2

Beberapa orang merasa nama, tampilan, dan bahkan tampilan Shadow Knife berasal dari anime yang populer di dunia nyata beberapa tahun lalu.

Caligula akan rilis di Jepang pada tanggal 23 Juni untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu (1,2)