Seri Drama Komedi ‘Yuusha Yoshihiko’ Akan Mendapatkan Season Ketiga

April 24, 2016 5:00 pm
Seri Drama Komedi ‘Yuusha Yoshihiko’ Akan Mendapatkan Season Ketiga

Akhirnya, setelah penantian yang cukup lama dan begitu banyak doa yang melayang entah kemana, seri Yuusha Yoshihiko (Takayuki Yamada) dikonfirmasikan akan mendapatkan season ketiga. Sebelumnya, seri drama komedi ini sudah menayangkan Yuusha Yoshihiko to Maou no Shiro dan Yuusha Yoshihiko to Akuryou no Kagi sebagai season pertama dan keduanya. Kedua season tersebut ditayangkan pada tahun 2011 dan 2012, dan season ketiganya direncanakan tayang pada tahun 2016 ini.

Season ketiganya akan diberi judul Yuusha Yoshihiko to Michibikareshi Nana-nin, yang juga akan dibintangi oleh para pemeran yang sama dengan kedua prekuelnya. Mereka juga mengumumkannya dengan cara yang cukup unik, yaitu dengan menarik kereta berkuda penuh Slime dari Dragon Quest di tengah kota Tokyo. Kereta tersebut juga dihiasi dengan visual para protagonis; dan tentu saja, Hotoke-pun ada.

JOI - yuusha yoshihiko season 3 (2)

Saya sudah tidak sabar untuk melihat Yoshihiko dan kawan-kawan, apakah mereka akan dihidupkan kembali oleh Hotoke? Apakah kali ini Merebu tidak mati muda? Apakah Yoshihiko dan kawan-kawan masih bego juga? Saya tidak sabar untuk mengetahui kapan tanggal rilisnya film ini.

sumber: Hachima Kikou