Situs Resmi ‘Persona 5’ Menampilkan Hitungan Mundur Misterius

April 24, 2016 17:01
Situs Resmi ‘Persona 5’ Menampilkan Hitungan Mundur Misterius

Sebuah hitungan mundur misterius tampil dalam situs resmi dari game Persona 5. Hitungan mundur tersebut pun cukup lama, terhitung 316 jam lebih sampai ke hari yang ditentukan, tanggal 5 Mei mendatang. Apakah ini artinya game ini akhirnya akan dirilis setelah pertama kali diumumkan pada tahun 2013 lalu?

JOI - persona 5 keluarkan hitungan mundur misterius (2)

Sebelum ini, game tersebut memang sudah banyak mengeluarkan informasi, tapi belum juga mengumumkan tanggal rilisnya. Mulai dari berita mengenal karakternya dengan lebih dekat, akan dirilis dalam bahasa inggris, sampai ke adaptasi anime. Sebelum ini SEGA tetap kukuh menyatakan kalau game ini akan rilis pada tahun 2015, walaupun laporan pertanggungjawaban tahun 2015 tidak memasukkan nama game tersebut di dalamnya. Benar saja, Persona 5 masih belum rilis sampai sekarang.

Apakah akhirnya mereka siap untuk merilis gamenya? Atau hitungan mundurnya untuk pengumuman animenya saja? Atau untuk mengumumkan penayangan anime-nya yang sampai sekarang masih belum ada kabar terbaru? Yang manapun yang benar, saya hanya berharap ini bukan pengumuman pachinko lagi.

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.