‘Big Order’ Dikonfirmasikan Tayang Selama 10 Episode

April 25, 2016 12:00
‘Big Order’ Dikonfirmasikan Tayang Selama 10 Episode

Situs untuk seri anime Big Order baru saja mengumumkan rencana tayang dari seri tersebut. Anime ini akan ditayangkan selama 10 episode saja. Di antara tanggal 29 Juli sampai 25 November, mereka juga akan merilis Blu-ray set dan DVD set yang akan dirilis secara bulanan, dengan jumlah 2 episode per bulan dan per volumenya.

JOI - big order 10 eps (2)

Set Blu-ray akan mendapatkan sebuah digipak art yang digambar sendiri oleh Sakae Esuno. Pembeli set ini juga akan mendapatkan soundtrack/audio drama CD. Sedangkan bagi pembeli DVD-nya akan mendapatkan buklet 8 halaman dan gambar dari desainer karakter, Chika Kojima.

Big Order bercerita seputar seorang siswa SMA introvert bernama Eiji Hoshimiya yang memiliki sebuah rahasia besar, yaitu dia mengharapkan kehancuran dunia saat masih kecil. Peri kemudian memberikan beberapa orang terpilih sebuah kekuatan bernama Order. Para pengguna Order kemudian dapat menggunakan kekuatannya sesuai keinginan mereka. 10 tahun setelah Great Destruction, Eiji berusaha untuk mengendalikan kekuatannya yang luar biasa besar.

Sumber: Crunchyroll